Panglima TNI Bicara Pentingnya Mempersiapkan Generasi Muda Unggul Dan Berkarakter

Panglima TNI Bicara Pentingnya Mempersiapkan Generasi Muda Unggul Dan Berkarakter

Palembangtalk.com – Panglima TNI Bicara Pentingnya Mempersiapkan Generasi Muda, Unggul Dan Berkarakter – Halo sobat kembali lagi dengan admin nih, kali ini admin akan membahas informasi mengenai Panglima TNI Bicara Pentingnya Mempersiapkan Generasi Muda Unggul Dan Berkarakter. Yuk simak ulasan -ulasan yang akan admin bagikan ini hingga selesai.

Baca juga: Ada Daftar 8 Kawasan yang Boleh Mudik Lebaran Lokal pada Tanggal 6-17 Mei 2021

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berbicara pentingnya sikap unggul dan berkarakter dalam memimpin bangsa. Hal itu disampaikan Hadi saat memberikan kata sambutan di acara Wisuda Siswa sekolah SMA Pradita Dirgantara.

Acara wisuda itu digelar di gedung Auditorium SMA Pradita Dirgantara, Boyolali, Jawa Tengah, pada hari Selasa (4/5/2021). Hadi berharap kelulusan SMA Pradita Dirgantara dapat memberikan kontribusi untuk mewujudkan visi yang mulia dan berbudi luhur dan mengharumkan negara dan keluar.

Baca juga: Demi Bisa Mudik Lebaran, Ratusan Warga Penjaringan Rela Sewa Bus Pariwisata Buat Mudik Lebaran

“Saya merasa bangga dan mengucapkan selamat atas kelulusan siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara. Selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya di berbagai perguruan tinggi di dalam maupun di luar negeri,” ujarnya.

Diperguruan tinggi nanti semua siswa harus meningkatkan kecerdasan dan karakter yang baik di tempat universitas atau perguruan tinggi yang akan kalian belajar disana. Jangan hanya kecerdasan akademi saja ditingkatkan, tetapi karakter yang baik juga harus di junjung tinggi.

Semoga berbagai prestasi nasional maupun internasional yang telah diraih selama di SMA Pradita Dirgantara adalah dengan jerih payah dan kerja keras menjadi yang terbaik, dalam kompetisi bukanlah hal yang mudah bagi para siswa,” lanjutnya.

Hadi menekankan untuk menjadi pemimpin bangsa bukan hanya kecerdasan yang dibutuhkan. Menurutnya, menjadi siswa yang berkarakter lah yang lebih penting dari sekedar punya kecerdasan akademi.

Rasa syukur tersebut bisa ditunjukkan dengan mengukir prestasi terbaik dimanapun berada siswa dan siswa jaga nama baik pribadi,dan keluarga serta almamater sekolah ” pesannya agar menjadi generasi yang unggul dan berkarakter Semoga siswa -siswi ini menerapakan apa saja yang saya katakan tadi.

Baca juga: Di Kota Bandung Barat dan Kota Tasikmalaya Zona Merah, Ridwan Kamil Minta Tempat Wisata Tutup Sementara Waktu

“Tetaplah menjadi Siswa bangsa Indonesia yang bermartabat, santun dan berbudi luhur. Karena kecerdasan saja tidak cukup untuk menjadi bekal untuk pemimpin masa depan. Knowledge is power,but character is more,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Ketua Umum Yasarini, Nanny Hadi Tjahjanto, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, beserta para pejabat utama TNI di gedung sekolah Auditorium SMA Pradita Dirgantara, Boyolali, Jawa Tengah.

Untuk tetap memberi motivataor untuk semua siswa SMA Pradita Dirgantara,Boyolali, Jawa tengah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *