Pejalan Kaki Diduga Korban Tabrak Lari, Tewas Di Kemayoran

Pejalan Kaki Diduga Korban Tabrak Lari, Tewas Di Kemayoran

Palembangtalk.com Pejalan Kaki Diduga Korban Tabrak Lari, Tewas Di Kemayoran – Ada Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal di tepi Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari selasa (15/6/2021). Polisi saat ini menduga, pria tanpa indentitas itu merupkan korban tabrak lari.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi menjelaskan, bahwa kejadian dugaan tabrak lari tersebut terjadi pada sekitar pukul 04.30 WIB.

Setelah para saksi melihat ada korban tabrak lari di dekat jalur lambat Apartemen Palazzo kemayoran, saksi kemudian menelepon pihak kepolisian dan memberitahu bahwa ada seorang pria korban lari di pinggir jalan dengan kondisi sangat mengenaskan.

Kemudian setelah kepolisian sampai ke lokasi kejadian, pihak kepolisian memeriksa seorang saksi mata berinisial MF yang saat itu pertama kali melihat korban tabrak lari tergeletak di jalan.

Menurut keterangan, pria yang berusia 45 tahun itu sedang jalan kaki di sisi kiri jalan. Korban ditabrak oleh pengemudi mobil setiba di dekat Apartemen Palazzo Kemayoran.

Diduga seorang pejalan kaki tewas di dekat apartemen kemayoran

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah di kepala sampai menyebabkan pria itu meninggal dunia di lokasi kejadian tersebut.

“Mobil yang melaju di jalur lambat sesampainya di dekat Apartemen Palazzo, mobil itu menabrak seorang laki-laki pejalan kaki,” kata Lilik dalam keterangan tertulis mengenai kasus tabrak lari tersebut.

Korban tabrak lari tersebut tewas dan kondisi mengenaskan dengan mengalami luka di bagian kepalanya. Kondisi kepala pecah akibat berbenturan, Kemudian Jenazah korban tabrak lari tanpa indentitas tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta ujar Lilik saat dihubungi, pada hari Selasa, tanggal 15 Juni 2021.

“Jenazah Pria yang berumur sekitar 45 tahun dibawa ke RSCM untuk melakukan pemeriksaan autopsi,” terang Lilik.

Baca juga: Seorang Musikus Ditangkap Polisi Di Cibubur, Akibat Kasus Narkoba

Plat nomor polisi belum diketahui

Sementara itu, pengemudi mobil itu kabur meninggalkan lokasi, setelah pengemudi mobil itu menabrak seorang pria pejalan kaki tersebut.

seorang pejalan kaki tanpa identitas tewas di jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat,

“Identitas pengemudi mobil berserta plat nomor polisi kendaraan mobil tabrak lari saat ini belum diketahui oleh pihak kepolisian,”pungkas Lilik

Dan saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab peristiwa kecelakaan lalu lintas itu. Kepolisian, lanjutnya, telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi untuk menyelidiki kejadian tabrak lari di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Pada saat ini kejadian korban tabrak lari itu berada di jalur lambat dan bahkan kamera pemantau CCTV pun di sekitar lokasi juga tidak ada,” terangnya.

Kompol Lilik berharap Jalan Benyamin Sueb dipasangkan kamera pemantau CCTV ke depannya, pemasangan kamera pemanatau CCTV itu untuk mengetahui aktivitas yang terjadi di sekitar jalan tersebut dan lebih membantu pihak kepolisian menangkap siapa saja yang melakukan tindakan kejahatan di sekitar kejadian tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *