Pemuda Ngaku Anak DPR, Rendahkan Pekerjaan Petani

Cara Daftar Youtech Apk Penghasil Uang, Begini penjelasannya

Palembangtalk.com – Pemuda Ngaku Anak Anggota DPR Rendahkan Pekerjaan Petani – Di hebohkan dengan ucapan seorang pemuda yang mengaku anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat, seolah merendahkan pekerjaan sebagai petani.

Menurut dia, anak DPR reziki selalu mengalir Tuhan itu aja berani menututupi rezekinya dengan exspresih wajah yang angku pemuda itu juga menyebut orang panjat sosial kepada dirinya.

Netizenpun tidak diam, akun Instagram @mhilalajisuryono berkomentar ” entar kalao sudah bisu, ga bisa ngomong lagi.

Baca juga: Banjir Masih Merendam, 3 Desa di Kabupaten Aceh Selatan

Mengaku Adik Anggota DPR Tak Nyali Polisi

Mengakui sebagai anggota keluarga atau kerabat dari orang yang penting kerap dilakukan seorang membuat menghindari sanksi atas pelanggaran yang di lakukannya.

Meski sudah melakukan pelanggaran hukun di jalan, pelaku tetap melotot kepada petugas dia justru mengaku sebagai adik dari anggota DPR.

Bripka MP ambarita tengah menjalankan tugas patroli di jalan tugas patroli di jalan I Gusti Nguruh Rai Jakarta Timur, ketika itu pula dari kejauhan ia melihat ada dua Pria berboncengan mengendarai motor matic.

Bripka MP Ambarita merupakan pemimpin Tim pengurai masa, Raimas Backbone din polres Jakarta Timur, tugas selama ialah memberantas serta yang berpotensi mengganggu kamtimbas.

Setelah dilakukan pengeledahan dan pemeriksahan, Tim raimas  Backbone tak tinggal diam mereka tetap bertindak tegas terhadap pelaku yang di nilai kurang kooperatif.

Ia kembali berkirah melotot bahwa dirinya adik DPR, meski mengaku adik dari anggota DPR tak lantas membuat parah polisi tim Raimas Backbone yang di pimpin Bripka Ambarita tetap bawa motor.

Pria di tawarkan untuk memilih diantarkan ke tujuan atau ikut dulu kepolsek, sontak saja ia menolak dan memilih berjalan kakik untuk pulang.

Terus kenapa adiknya DPR, adik anggota DPR kok engak pake pelat nomor engak bawa STNK engak pakai helem triak Bripka.

Pelaku yang malah menciut bukannya Bripka Ambarita, ancaman yang di lantarkan pria itu  tak digubris sama sekali dan seakan dijadikan sebagai candaan.

Baca juga: Pembunuh Gadis Yang Ditemukan Membusuk Di Hutan Ditangkap, Ternyata Pelaku Sopir Truk

Mengaku Anak Anggota DPRD, Bekasi Indekos Bareng Korban dan Main Michat

 anak anggota DPRD Kota Bekasi, ditahan penyidik Polres Metro Bekasi Kota. Dia dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.

Amri dilaporkan karena kasus menyetubuhi anak di bawah umur berinisial PU usianya masih 15 tahu polisi memprosesnya, hingga akhirnya menetapkan Amri sebagai tersangka amri lalu diserahkan orangtuanya setelah keberadaannya di Bandung diketahui pagi tadi.

Amri mengakui menyetubuhi korban yang masih di bawah umur. Amri juga pernah memukul sebanyak dua kali tapi, tersangka membantah pernah menyekap korban.

pertemuan dengan korban bermula dari media sosial. Keduanya lalu akrab, tinggal bareng di indekos. Amri menyebut orangtua korban juga mengetahui.

Sebelum kenal, menurut Amri korban sudah bermain aplikasi MiChat aplikasi yang disebut-sebut digunakan tersangka menjual korban ke pria hidung belang.

 Amri mengakui menyetubuhi korban yang masih di bawah umur. Amri juga pernah memukul sebanyak dua kali tapi, tersangka membantah pernah menyekap korban.

pertemuan dengan korban bermula dari media sosial keduanya lalu akrab, tinggal bareng di indekos amri menyebut, orangtua korban juga mengetahui.

Sebelum kenal, menurut Amri, korban sudah bermain aplikasi MiChat aplikasi yang disebut-sebut digunakan tersangka menjual korban ke pria hidung belang.

Baca juga: Anak Anggota DPRD Bekasi, Tersangka Pencabulan Serahkan Diri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *