Pemudik Wanita Menangis Saat Polisi Hendak Memberi Instruksi, Putar balik Arah

Pemudik Wanita Menangis Saat Polisi Hendak Memberi Instruksi, Putar balik Arah

Palembangtalk.com – Pemudik Wanita Menangis Saat Polisi Hendak Memberi Instruksi, Putar balik Arah – Halo sobat kembali lagi dengan admin nih, kali ini admin akan membahas mengenai informasi Pemudik Wanita Menangis Saat Polisi Hendak Memberi instruksi, Putar balik Arah. Yuk simak ulasan -ulasan yang akan admin bagikan ini hingga selesai.

Ada Seorang pengendara motor menangis saat diminta untuk putar balik oleh polisi di Pos Penyekatan Mudik Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada hari Selasa (4/5). Pengendara wanita itu dicegat polisi saat hendak mudik ke kampung halaman nya yaitu kota lampung.

Aparat kepolisian menberhentikan perempuan tersebut guna melakukan pengecekan. Usai dicek, ternyata Pengendara wanita tidak membawa surat keterangan bebas Covid-19, sehingga polisi menyuruh pemudik wanita itu putar balik arah.

Tapi pemudik berkata “Saya ingin pulang kampung Pak,” kata wanita pengendara motor tersebut, disiarkan Berita TV. Air mata pemudik wanita itu terus berlinang saat menghadapi pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Aparat kepolisian sempat memintanya untuk putar balik. Namun, wanita tersebut justru menangis. wanita itu terus memohon agar polisi memperbolehkannya melintas untuk pulang ke kampung halaman nya.

Pemudik perempuan itu mengaku sudah tidak punya uang lagi, Karena pemudik perempuan itu mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) di tempat di bekerja. Karena krisis pandemi Covid-19 tempat wanita bekerja menjadi memberi phk ke pada pemudik wanita itu.

Pemudik perempuan itu terus membujuk sembari menangis agar diperbolehkan untu mudik ke kampung halaman. Akhirnya, aparat kepolisian itu pun luluh. Aparat kepolisian memperbolehkan sang pemudik perempuan kembali ke kampung halamannya.

Pemerintah tetap menerapkan larangan mudik lebaran 2021 pada tanggal 6-17 Mei 2021, kebijakan itu dijalankan guna mencegahpenambahan atau lonjakan kasus Covid-19. Seperti tahun lalu, jumlah kasus Covid-19 meningkat 93 persen pasca jalur mudik lebaran 2020.

Kebijakan itu disertai pembatasan perjalanan pada tanggal 22 April-5 Mei 2021 dan pada tanggal 18-24 Mei. Pemerintah tetap masih memperbolehkan warga berpergian antarprovinsi, tetapi tetap dengan memenuhi aturan perjalanan yang ketat. Dan tidak boleh kelewatan dari protokol kesehatan yang harus di terapkan di mana pun saja.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan -ulasan yang admin bagikan ini mengenai informasi Pemudik Wanita Menangis Saat Polisi Instruksi, Putar balik Arah saat berada di posko penyekatan jalan mudik lebaran, semoga ulasan yang admin bagikan ini bermanfaat buat sobat yang telah membaca ulasan yang admin bagikan ini hingga selesai. Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke halaman palembangtalk.

Baca juga:

  1. Ada Daftar 8 Kawasan yang Boleh Mudik Lebaran Lokal pada Tanggal 6-17 Mei 2021
  2. Jokowi Perintahkan Panglima TNI Kirim Pasukan Setan, Tumpas Habis KKB Papua
  3. Di Kota Bandung Barat dan Kota Tasikmalaya Zona Merah, Ridwan Kamil Minta Tempat Wisata Tutup Sementara Waktu
  4. Ketahuan, Pelaku Pengganjal ATM Diarak Warga Hingga Sampai Ke Kantor Polisi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *