Perampok yang Perkosa Mahasiswi di Makassar Ditangkap Polisi!

Perampok yang Perkosa Mahasiswi di Makassar Ditangkap Polisi!

Palembangtalk.com Perampok yang Perkosa Mahasiswi di Makassar Ditangkap Polisi! – Dua pelaku perampokan yang disertai pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ditangkap oleh personel Tim Jatanras Polrestabes Makassar, Senin (7/6) subuh tadi.

“Pada saat ini pelaku sudah diamankan, berita yang sempat viral ada dua pelaku perampokan disertai dengan pemerkosaan,” tambah Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, pada hari Senin (7/6/2021).

Kedua pelaku yang dibekuk oleh Unit Jatanras Polrestabes Makassar yang berinisial R dan F. Mereka diketahui saat ini telah ditangkap pada sekitar wilayah Kabupaten Takalar, Sulsel.

Baca juga: Polisi Sita Ratusan Tanaman Ganja Hidroponik, Di Brebes Jawa Tengah

“Sementara dua pelaku kita amankan, kita amankan di kabupaten Takalar,” ucap Nasrullah.

Namun kini polisi belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait peran dan modus kedua pelaku dalam beraksi tersebut.

Pada saat ini polisi masih akan melakukan penyidikan di Mapolrestabes Makassar kepada kedua pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap mahasiswi di kosan korban.

“Selanjutnya saat ini pelaku diserahkan ke Polrestabes Makassar,” tambah Nasrullah.

pelaku perampokan dan pemerkosaan terekam cctv

Sebelumnya diketahui, seorang mahasiswi yang menjadi korban perampokan. Pelaku dengan menggunakan senjata tajam (sajam) untuk mengancam korban lalu korban diperkosa oleh pelaku di dalam kamar kos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dan kini pelaku kemudian diburu pihak kepolisian.

Baca juga: Bentuk Penyekatan Di Suramadu, 50 Warga Positif Covid-19

Karena pihak kepolisian mendapat laporan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan di mana korbannya diancam dengan senjata tajam dan sempat diperkosa oleh pelaku.

“Pihak kepolisian terima laporan dengan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan di mana korbannya diancam dengan senjata tajam dan sempat diperkosa oleh pelaku. Selanjutnya pelaku mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta handphone korban,” tambah Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman, Pada hari Minggu (6/6).

Baca juga: Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru, Disulap Tempat Vaksinasi Warga

Saat pelaku beraksi, aksi pelaku yang diketahui seorang pria tersebut sempat terekam CCTV kos. Polisi pun telah mempelajari rekaman video pelaku dan telah mengantongi identitas para pelaku.

“Pelaku perampokan dan pemerkosaan itu sempat terekam CCTV di TKP dan kini kita telah pelajari hasil rekaman CCTV kemudian polisi dapat mengenali ciri-ciri kedua pelaku sudah diketahui dari rekaman CCTV dan keterangan saksi,” ungkap Iqbal.

Baca juga: Kebakaran Di Perumnas Depok Jaya, Satu Lansia Tewas Terbakar

Iqbal juga menambahkan pelaku diduga merupakan pelaku yang sering meneror korban di setiap aksinya. Selain itu, pelaku diduga merampok dan memperkosa korbannya di beberapa kos dan dari sejumlah laporan polisi yang diterima dalam satu bulan terakhir ini pungkas Ipda Nasrullah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *