Pertama Kalinya Anak Deddy Corbuzier Bertemu Dengan Prabowo

PalembangtalkPertama Kalinya Anak Deddy Corbuzier Bertemu Dengan Prabowo – Deddy Corbuzier┬ámemang bukan sembarangan podcast. Banyak bangat tamu dari berbagai kalangan juga datang untuk ngobrol dan membahas isu – isu yang tengah panas. Akan mulai dari komedian, kemudian sampai menteri pun sudah ada yang pernah duduk di depan Deddy.

Juga belum lama ini. Deddy Corbuzier kembali dengan publik terkejut dengan tamu terbarunya. Kemungkinan kali ini bukan sembarangan orang, maupun mengundang Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Kemungkinan Prabowo Subianto untuk datang ke studionya.

1. Prabowo Subianto Datang ke Podcast

Dengan melalui instagram pribadinya. Deddy kemungkin mengunggah sebuah video saat Prabowo Subianto datang ke rumahnya. Kemudian juga terlihat di sebuah video tersebut, Prabowo yang akan dikawal banyak orang datang dengan mobil Alphard berwarna putih.

2. Cerita Banyak Hal

Selama ngobrol bareng dengan Deddy Corbuzier. banyak bangat yang diceritakan oleh Prabowo. Dengan mulai soal waktu jadi capres, kemungkinan juga masih menjadi tentara, tampaknya beberapa hal – hal lucu bangat sampai membuat keduanya tertawa terbahak – bahak. 

Pertama Kalinya Anak Deddy Corbuzier Bertemu Dengan Prabowo

Prabowo juga akan menegaskan. Kemungkinan seorang menteri, tampaknya hanya ingin melakukan hal yang akan terbaik juga bangsa dan rakyat Indonesia. 

Baca juga :Sempat Terpental Saat Tersengat Listrik, Supomo Meninggal Setelah 5 Hari Dirawat di Rumah Sakit

“Aku mau berbuat baik dengan bangsa dan rakyat. Ya, juga sudah niat itu aja. Saya mungkin niatnya gak ada lain kok,” kata Prabowo Subianto.

Prabowo Komentari Penampilan Jadul Daddy

Deddy Corbuzier juga memuji ingatan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Baru kali ini bertemu lagi setelah 20 tahun, Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra juga masih mengingat pertemuan pertama mereka.

Mantan suami Kalina Oktarani itu merasa sangat bangga Prabowo Subianto juga mau datang di podcast YouTube miliknya pada Minggu (13/6/2021).

“Pak Prabowo lho yang datang lho, luar biasa,” dengan kata Deddy Corbuzier.

“Sudah beberapa tahun (nggak ketemu) kita ya?” tanya Prabowo Subianto.

20 tahun pak. 20 tahun lho pak, bapak masih inget lho,” timpal Deddy Corbuzier.

“Masih ingat,” sambung juga Prabowo Subianto terkekeh.

Pertemuan pertemuan dengan Deddy Corbuzier dan Prabowo Subianto terjadi juga di sebuah hotel. Kala itu Deddy Corbuzier masih rutin mengisi acara sebagai pesulap.

Saya main (sulap) di hotel ketemu bapak. Main di meja, bapak sendok apa garpu?” tutur Deddy Corbuzier.

“Sendok dibelok-belokin,” ujar Prabowo Subianto terkekeh.

Sampai itu juga satu hotel (sendok) pada habis semua saya dipecat akhirnya hahaa. Kemudian bapak gila banget ingatan bapak, masih ingat detail tersebut lho pak. Keren lho,” dengan tambah Deddy Corbuzier.

Penampilan dengan khas Deddy Corbuzier atau kumis dan eyeliner hitam rupanya melekat di benak Prabowo Subianto. Menurutnya duda anak itu dengan memiliki gaya unik hingga membuatnya tak bisa lupa.

“Suatu, siapa yang nggak akan (ingat) Karena waktu itu kan (Deddy) sangat unik. Kemungkinan kumisnya juga unik waktu itu,” dengan ucap Prabowo Subianto terkekeh.

“Kemungkinan dia agak serem, lalu jadi begitu tuaan, saya mudain pak mukanya haha,” sahut Deddy Corbuzier tertawa.

Akhirnya Prabowo Ajak Deddy Menjadi Timeses 2024

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjawab dengan pertanyaan mantan mentalis Deddy Corbuzier seputar kesiapannya juga menjadi kontestan Pilpres 2024. Dalam dialog di podcast Deddy Corbuzier, Prabowo justru menjawab pertanyaan ini secara guyonan. 

Kemungkinan, dialog juga di podcast itu, Prabowo kemungkinan berbicara soal banyak hal. Mulai dari pilihannya bergabung dengan depan Jokowi, hingga akan ada rencana pembelian alutsista senilai Rp1.700 triliun yang akan heboh belakangan ini. Deddy melalui nyeletuk soal Presiden 2024 kemungkinan Ketua Umum Partai Gerindra itu menjabat Menhan. 

“Justru mungkin ya, gue juga ke sini gue mau tanya lu. Gue mau tanya lu. Lu kan punya sensitif ekstra persepsion. Apa lu ikut tim sukses gue gimana?,” jawab Prabowo sembari menanyakan balik ke Deddy Corbuzier. Keduanya lalu terbahak-bahak. 

Boleh-boleh,” jawab Deddy lalu kembali terbahak-bahak. 

Meskipun tidak tegas menjawab pertanyaan Deddy, Prabowo lalu menjelaskan bahwa pengabdian juga kepada negara adalah kunci utama dalam kiprah politiknya. 

“Jadi intinya pengabdian,” kata Prabowo. Prabowo juga akan menyatakan bahwa masih akan melihat perkembangan dengan politik dan keadaan. Sebab, kata dia, banyak hal yang banyak menentukan bagi seseorang untuk mencalonkan diri sebagai presiden di masa yang akan datang. Kita lihat yah, kalo membahas ini. Tapikan banyak faktor, harus ada dukungan kiri kanan. Kita realistis lah,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *