Pesan Terakhir, Gadis Bogor Di Facebook Ayahnya Setelah Menghilang

Pesan Terakhir, Gadis Bogor Di Facebook Ayahnya Setelah Menghilang

Palembangtak.comPesan Terakhir, Gadis Bogor Di Facebook Ayahnya Setelah Menghilang – Seorang gadis bernama Hasanah (18) asal kampung Langkob, Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor dikabarkan tengah hilang secara misterius tanpa ada jejak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari TribunnewsBogor.com, orang tua Hasanah saat ini tengah kebingungan dikarenakan anak perempuannya itu pergi dan tidak kunjung kembali sampai saat ini.

Ayah Hasanah, Darwin (45) menceritakan kalau sudah mencari putrinya ke Jakarta dan Bekasi namun tetap tidak ada hasilnya.

Darwin mengatakan bahwa putrinya Hasanah pergi meninggalkan rumah sejak tanggal 17 Mei 2021.

Dia pergi cuma menggunakan pakaian yang digunakan saat meninggalkan rumah dan tidak membawa pakaian lainnya. Sayangnya, ketika pergi anak saya pergi dia tidak membawa ponselnya,” terangnya dikutip TribunnewsBogor.com, hari Minggu (20/6/2021).

Namun Darwin menerangkan kalau putrinya sempat mengirimkan pesan melalui media sosial akun Facebook (FB) nya sehari setelah meninggalkan rumah.

Baca juga: Wanita Lompat dari Lantai 3 Rumahnya, usai Positif Covid-19 Di Jabar

Dan di dalam pesan itu Hasanah memberitahu kepada ayahnya kalau dia telah bekerja di salah satu butik daerah Jakarta Selatan dan tidak perlu khawatir dengan keadaannya, karena saat ini dia dalam keadaan baik-baik saja.

Tetapi saat sang ayah bernama Darwin datang ke tempat kerja yang Hasanah katakan, namun hasanah tidak berhasil ditemukan di tempat dia bekerja yang di tunjukkan putrinya.

“Sempat mengirimkan pesan di akun Facebook saya, yang berisi informasi tempat dia bekerja saat ini. Saya langsung berangkat dan dua hari saya mencari anak saya di Jakarta tempat anak saya bekerja,” ucap Darwin.

Lalu setelah beberapa minggu kemudian, Darwin mendapat informasi dari rekan Hasanah kalau ia bekerja di salah satu Mal daerah Bekasi.

Setelah dapat informasi itu, Darwin bergegas untuk ke sana. Sayangnya, Hasanah masih tidak ditemukan oleh Darwin.

Darwin sang ayah gadis itu pun menambahkan kalau Hasanah tidak meminta izinnya sama sekali untuk bekerja di luar daerah asalnya.

Baca juga: Pasar Leles Garut Ludes Terbakar, Api Diduga Korsleting Listrik

Diduga putrinya pergi dengan seorang lelaki yang masih kerabat dekatnya

Diduga bahwa Hasanah pergi bersama seorang lelaki yang masih kerabat dekat mereka.

“Ya jika dua hari ini tidak ada kabar dari putrinya, saya akan berencana membuat laporan ke pihak kepolisian bahwa anak saya hilang, tetapi saat ini saya masih memikirkan secara kekeluargaan saja, karena bagaimana pun laki-laki tersebut masih kerabat dekat saya,”terangnya.

Saya saat ini hanya bisa berharap dan berdoa agar anak saya dapat kembali pulang ke rumah dalam keadaan sehat

“Saya berharap anak saya bisa pulang, kembali berkumpul seperti biasanya dengan kondisi sehat,” harapnya.

Pihak Kepolisian Sektor Cibungbulang, Kabupaten Bogor juga sudah menanggapi kasus kehilangan tersebut.

Melalui Kapolsek Cibungbulang, AKP Agus Permana menjelaskan kalau belum mengetahui terkait informasi hilangnya Hasanah.

Baca juga: Heboh! Kerangka Manusia Ditemukan di Hutan Gunung Pegat Sukoharjo

“Saya belum mendapatkan informasi secara jelas, saya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu, soalnya belum ada laporan yang kami terima” ujarnya saat dikonfirmasi palembangtalk.com, hari Senin (21/6/2021) .

Walaupun begitu Agus tetao memastikan akan mengerahkan anggotanya untuk mendatangi rumah orang tua Hasanah.

“Iya, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Picung hari ini akan datang ke rumah yang bersangkutan untuk mendengar dan mengetahui kronologi kehilangan anaknya,”pungkas Agus.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *