Polisi Tangkap, Pelaku Pembunuh Wanita yang Ditemukan Tanpa Kepala

Polisi Tangkap, Pelaku Pembunuh Wanita yang Ditemukan Tanpa Kepala

Palembangtalk.comPolisi Tangkap, Pelaku Pembunuh Wanita yang Ditemukan Tanpa Kepala – Setelah korban pembunuhan mayat tanpa kepala ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan mengapung di kolong rumah kosong. Keterangan itu didapat dari salah satu warga, yang pertama kali menemukan korban pada pukul 06:00 Wita. Penemuan mayat wanita itu langsung dilaporkan oleh seorang warga dan masyarakat setempat kepada pihak kepolisian.

Agar polisi dapat membawa mayat tanpa kepala itu ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Sehingga pelaku pembunuhan itu dapat ditemukan saat proses otopsi dilakukan.

Kini pihak polisi telah menangkap pembunuh wanita yang ditemukan tanpa kepala di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Kepala Subdirektorat III Kejahatan dan Kekerasan Kepolisian Daerah Kalsel AKBP Andy Rahmansyah mengatakan, untuk sementara waktu, pelaku berjumlah hanya satu orang. Pelaku pembunuhan itu ditangkap saat berusaha meninggalkan Banjarmasin setelah beberapa saat menghabisi korban.

Pelaku ketahuan berada di Kecamatan Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan selatan. “Diduga pelaku sementara ini hanya satu orang,” tambah Andy kepada wartawan, pada hari Rabu (2/6/2021).

Indentitas pelaku pembunuhan wanita tanpa kepala, polisi belum memberitahukan informasi mengenai indentitas pelaku karena, polisi masih mencari keterangan terkait motif pelaku membunuh korban tersebut. Sebelumnya diberitakan, warga Jalan Belitung Darat, Gang Keluarga, Banjarmansin Kalimantan Selatan heboh setelah adanya penemuan mayat wanita tanpa kepala , pada hari rabu ( 2/6/2021) pagi.

Korban wanita tanpa kepala ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan mengapung di kolong rumah kosong. Dari keterangan warga, korban pertama kali ditemukan Pukul 06:00 Wita. pemuan mayat wanita tanpa kepala itu kemudian langsung dilaporkan warga ke pihak kepolisian.

Baca juga: Heboh Penemuan Mayat Wanita Tanpa Kepala, di banjarmasin

Motif Pelaku Pembunuhan

penemuan mayat wanita tanpa kepala

Motif pelaku pembunuhan wanita tanpa kepala yang ditemukan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Akhirnya diketahui. Kasubdit III Jatanras Polda Kalsel, AKBP Andy Rahmansyah mengatakan, pelaku HP (40) membunuh karena korban tersebut meminta tambahan tarif setelah berkencan dengan si pelaku. Padahal uang yang sudah di sepakati sudah diberikan pelaku kepada korban.

“Namun korban terus saja meminta uang tambahan kepada pelaku, pada saat itu pelaku tidak memiliki uang sesuai permintaan korban,” tambah AKBP Andy Rahmansyah dalam keterangan yang diterima,pada hari Rabu (2/6/2021).

Andy mengatakan, awalnya pelaku dengan korban sepakat berkencan dengan imbalan Rp. 300.000. Uang yang di minta korban sudah diberikan pelaku kepada korban, namun korban yang terus meminta tambahan tarif kepada pelaku. Sehingga pelaku menjadi marah dan gelap mata.

“Kemudian pelaku membawa korban ke sebuah rumah kosong tersebut (TKP) dan mengatakan bahwa uang pelaku ada di dalam rumah itu,”ujar Andy.

Setelah sampai di rumah kosong itu, korban kemudian dibunuh menggunakan dua buah belati yang telah dibawa pelaku. Lalu korban dibunuh kepala dan badan terpisah setelah itu, pelaku kemudian berusaha membakar korban dengan maksud menghilangkan bukti tindakan kriminal pelaku.

Baca juga: Mencuri Motor dan Bakar Rumah, Pemuda di Wasior Ditangkap Polisi

Sementara itu kepala korban dibuang ke semak-semak tidak jauh dari jasad korban yang ditemukan warga setempat.

“Agar dapat menghilangkan barang bukti, mayat korban wanita itu ditelanjangi dan dibakar oleh pelaku. Sementara itu kepala korban di buang dengan jarak 10 meter dari badannya,” pungkasnya.

Sebelumnya, warga Jalan Belitung Darat, Gang Keluarga, Banjarmasin, Kalsel heboh setelah ditemukan jasad wanita tanpa kepala, pada hari Rabu pagi (2/6/2021).

Korban ditemukan dalam kondisimengenaskan tanpa busana dan mengapung di kolong rumah kosong. Dari keterangan warga, korban pertama kali ditemukan Pukul 06:00 Wita oleh salah satu warga yang tinggal di samping tempat terjadi perkara. Pemuan itu kemudian langsung dilaporkan ke polisi.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang ada, polisi kini mengetahui siapa pembunuh wanitatanpa kepala tersebut. Pelaku kemudian ditangkap saat pelaku berada di Kecamatan Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalsel, pada saat itu pelaku berusaha kabur meninggalkan Banjarmasin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *