PPKM Di Perpanjangkan, Dan Akan Berlaku Di 34 Provinsi

PalembangtalkPPKM Akan Di Perpanjangkan, Dan Berlaku 34 Provinsi – PPKM adalah pemberlakuan pembatasan kegiantan masyarakat. Juga skala Mikro kembali terpanjang

Perpanjangan dan kebijakan tersebut berlaku selama dua minggu terhitung sejak Selasa, 15 Juni 2021. PPKM mikro kali ini merupakan tahap ke-10 yang akan diberlakukan di 34 provinsi di Tanah Air. Kemungkinan di panjang tanggal 15 sampai 28 Juni.

Kata ketua panitia penanganan Covid-19 juga pemulihan Ekonomi Nasional juga AirlanggaHartarto usai rapat terbatas dengan presiden dan juga sejumlah menteri atau wilaya kePresidenan, kemungkinan wilaya J akarta , Senin 14/6/2021 juga kebijakan.

PPKM Di Perpanjangkan, Dan Akan Berlaku Di 34 Provinsi

Kemungkinan jumlah peraturan pembatasan di bagian sektor. Kemungkinan yang akan berkaitan dengan pendidikan, pekerjaan, juga aktifitas jual beli barang sesama,Berbagai sejumlah pembatasan ini di harapkan juga menekanangka tersebut penularan virus corona selain belakangan mulai menunjukan peningkatan.

Baca juga :Pejalan Kaki Diduga Korban Tabrak Lari, Tewas Di Kemayoran

1. Aturan pembatasan Wilaya

Pembatasan provinsi salah satunya di anggap bagi aktivitas pekerjaan pekantoran. Perusahaan akan bertahan di zona merah Covid-19, sementara itu kariawan yang akan bekerja di daerah kantor kemungkinan para kariawan wajib bergiliran.

Kemungkinan 25% ini bukan mereka ssaja dan jangan itu aja. kemungkinan harus di putar akan menyakinkan bahwa akan ada from office ini bergantian.

Berbeda dari perusahaan zona merah. Kantor yang akan berada daerah zona oranye dan kucing Covid-19 menerapkan sistem WFH juga WFO masing-masing dari 50% terhadap kariawan.

Kemungkinan sektor pendidkan dengan kegiatan belajar sampai mengajar di zona kuning daerah oranye juga ikut wajib mengikuti dengan aturan yang sesuai di tetapkan kementrian pendidikan, kebudayaan, Riset.

Juga teknologi [ Kemendikbud Ristek) kemungkinan dengan khusus sekolah yang berada di zona merah, dengan kegiatan belajar wajib melakukan 100%.

Kemungkinan sejak beberapa waktu lalu sudah ada sekolah yang bahkan menerapkan dengan pembelajaran dengan tetap muka terbatas dengan ketentuan dua hari dalam satu minggu.

Dalam pertemuan seminggu ada dua jam setiap kali bertemu. Kemungkinan banyak anak – anak yang libur sekolah karena virus yang mematikan, tugas sekolah sekrang di kirim melalui grub WA bahkan mau ujian pun wajib ngerjainnya di dalam rumah.

Banyak anak – anak yang kurang paham tentang soal yang telah di kirim ke grub. Tetapi kaya mana lagi karena covid-19 ini semua anak sekolah hanya bisa di rumah mengerjain tugas, yang di kasih tugas di grub aja sudah tidak paham dengan soalnya.

Karena tidak mengerti soalnya belum di jelaskan sama guru – guru yang ngasi tugas sama anak – anak tersebut, bahkan pada yang lain pun gitu bagai mana yang pekerjaan hanya bisa nganggur di dalam rumah.

Seharusnya tidak ada macam kaya gini jadi sensara manusia semua. Begitu juga masyarakat pun tidak makan karena tidak kerja selama covid-19 ini semakin meningkat, semakin banyak atau semakin tebal di daerah lingkungan kita tersebut.

Apa lagi sekrang pada zona hitam banyak manusia yang berjarak jauh, apa lagi berdekatan karena takut kena virus tersebut, tidak banyak juga yang kerja malah yang banyak pengangguran dan banyak manusia yang tidak makan dan tidak ada kerjaan.

Kemungkinan dengan kegiatan di fasilitas umum juga diizinkan dibuka dengan pembatasan kapasitas maksimal 50 persen juga pengaturannya ditetapkan dengan peraturan daerah (perda) atau peraturan kepala daerah (perkada). Kemudian, juga kegiatan seni, sosial, dan budaya juga dapat menimbulkan kerumunan diizinkan dibuka maksimal 25 persen dengan penerapan protokol kesehatan lebih ketat.

2. Pengetatan dan peningkatan fasilitas

Air langga menyebutkan. Pemerintah akan melakukan penebalan atau penambahan personel kepolisian dan TNI untuk memperketat PPKM mikro di daerah zona merah Covid-19. Agar semua manusia tidak terkena covid-19 kemungkinan tidak sembarang orang lain yang masuk daerah kita.

pemerinta juga melalui Satgas Covid-19 menugaskan Dandim dan Kapolres untuk me-lead PPKM mikro untuk dilakukan penebalan,” katanya. Kemungkinan pemerinta juga meningkatkan fasilitas di rumah sakit rujukan Covid-19, salah satunya menambah jumlah tempat tidur.

Peningkatan fasilitas diutamakan untuk kabupaten/kota yang berada di zona merah atau yang mencatatkan angka keterisian tempat tidur (bed occupancy rate/BOR) lebih dari 60 persen.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *