Pria Ditemukan Meninggal Dunia dalam Mobil di Parkiran Hotel Pekanbaru

Pria Ditemukan Meninggal Dunia dalam Mobil di Parkiran Hotel Pekanbaru

Palembangtalk.com Pria Ditemukan Meninggal Dunia dalam Mobil di Parkiran Hotel Pekanbaru – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil, di depan parkiran Trenz Hotel, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, pada hari Kamis (3/6/2021), pukul 18.00 WIB.

Informasi yang disampaikan kepolisian, korban diketahui berinisial MR (42), warga Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Awalnya, security hotel bernama Sahromi (20) yang sedang melaksanakan piket jaga, tengah melihat korban datang dengan menggunakan mobil merek Toyota Avanza warna silver, bernomor plat polisi BM 1223 NP, sekira pukul 10.30 WIB.

Mobil yang dikendarai korban, berhenti di parkiran depan hotel tersebut. Kemudian korban terlihat turun dari mobil dan berjalan menuju ke mesin ATM yang ada dekat hotel.

Lalu setelah ada 25 menit berselang, korban keluar dari dalam kamar mesin ATM dan masuk kembali ke dalam mobilnya.

Saksi kemudian melihat korban tertidur bangku depan sopir dan membuka pintu kaca mobil. Korban tidur di bangku sopir tersebut. karena mengira korban hanya ingin istirahat, saksi pun membiarkannya.

Tetapi sampai pukul 18.00 WIB atau jam 6 sore, ketika saksi melihat ke arah mobil, tampak posisi korban tidak berubah. Saksi masih mengira korban tidur dengan mulut terbuka.

Namun saksi sedikit mulai khawatir, saksi selanjutnya mencoba mendatangi korban.Dia hanya bermaksud ingin membangunkan korban.Saksi lalu menyapa korban. “Pak, pak,” ujar saksi.

Ketika itu korban tidak mengindahkan panggilan saksi itu. Saksi kemudian membuka pintu mobil korban dan memegang hidung korban ternyata sudah tidak bernafas lagi, dan akhirnya saksi melapor ke resepsionis hotel, dan selanjutnya menghubungi Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, anggotanya akan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, dengan melibatkan tim Identifikasi Polresta Pekanbaru ke tempat terjadi perkara tersebut.

Ternyata ditemukan korban memang sudah meninggal dunia.

“Sekarang sudah kita bawa jenazah ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan visum luar dan pemeriksaan lainnya. Kemudian kita hubungi istrinya (korban),” tambah Kapolsek.

Berdasarkan keterangan istri korban dikatakan Ambarita, korban sudah sebulan ini sering mengeluh sakit di bagian dada sebelah kiri dan korban juga punya riwayat kolestrol yang tinggi.

“Sebelumnya korban baru pulang dari Jakarta, dan belum sempat istirahat. Dia pamit mau mengerjakan pekerjaan yang belum selesai,” terang Kapolsek.

Korban, sehari-hari bekerja sebagai seorang pengusaha.

Keterangan ini didapat, dengan jelas berdasarkan hasil koordinasi dengan kedokteran RS Bhayangkara, tidak ditemukan adanya luka lebam atau bekas tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” papar Ambarita.

Pihak keluarga korban pun menambahkan, tidak bersedia jenazah korban diautopsi. Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.

“Barang-barang korban semua lengkap, ada tas, dompet, handphone. Tidak ada barang yang hilang, atau kita anggap sebagai korban kejahatan, tidak ada,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *