Rekomendasi Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik di Laptop

Rekomendasi Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik di Laptop

Palembangtalk.comRekomendasi Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik di Laptop – Halo sobat kembali lagi dengan admin nih, kali ini admin akan membahas mengenai Rekomendasi Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik di Laptop. Belajar mengetik di laptop atau PC dapat dilakukan dengan menggunakan software belajar mengetik . Jika masih belum tau apa saja app tersebut, Kali ini admin bakal bagikan informasi mengenai rekomendasi daftar aplikasi belajar mengetik 10 jari gratis terbaik di laptop dan komputer sobat.

Di era yang serba teknologi ini, mengetik adalah kemampuan yang wajib dimiliki oleh tiap orang. Pada dasarnya mengetik adalah hal yang sangat mudah untuk dipelajari. Meskipun sobay belum punya laptop atau komputer sekalipun, jika sobat sudah terbiasa mengetik di smartphone android sobat maka akan mudah menyesuaikan saat sobat sedang mengetik di android.

Ini dikarenakan susunan huruf pada keyboard asli dengan software keyboard di smartphonemu sama, hanya perlu penyesuaian dengan letak penempatan tanda bacanya saja yang perlu sobat ketahui.

Sebelum ke daftar aplikasi belajar mengetik 10 jari gratis terbaik, sobat pahami dulu tips belajar mengetik agar lancar berikut ini.

Nah buat sobat yang ingin tahu cara Rekomendasi Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik di Laptop, namun sobat tidak tahu bagaimana caranya. Sobat tidak perlu khawatir dan cemas lagi karena admin akan membahas mengenai cara Rekomendasi Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik di Laptop. Yuk simak dan ikuti ulasan-ulasan yang akan admin bagikan ini sampai selesai.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Traveling yang Wajib Didownload, Saat Liburan

Tips Mengetik agar Lancar

Agar teknik mengetik sobat bisa lebih efektif dan efisien, maka perlu memperhatikan beberapa hal sebagai berikut:

  • Fungsikan Semua Jari Tanganmu

Pertama sobat mulai dari jari kelingking hingga jempol semuanya punya peran masing-masing. Tinggalkan teknik 11 jari (mengetik hanya dengan jari telunjuk kanan kiri), karena akan memperlambat serta menyusahkan gerakan saat sobat ingin mengetik.

  • Jangan Menatap Keyboard

Bagi seorang pemula ini memang susah untuk mengetik tanpa menatap keyboard di laptop sobat, tetapi jika sobat ingin bisa tanpa melihat keyboard di laptop sobat. Maka sobat bisa terus belajar untuk mengetik jangan menatap keyboard di android sobat.

  • Latih di Aplikasi / Software Belajar Mengetik Terbaik

Aplikasi belajar mengetik 10 jari menyediakan simulasi latihan mengetik baik secara online maupun offline. Dengan aplikasi ini, kemampuan mengetik sobat akan meningkat karena tiap latihan ada skor yang bisa dijadikan evaluasi kedepannya agar bisa mahir mengetik di laptop sobat

Baca juga: Cara Menghapus Video, di Aplikasi Snack Video Dengan Mudah

Aplikasi Belajar Mengetik Terbaik di Laptop

foto mengetik 10 jari

Berikut beberapa aplikasi belajar mengetik cepat di keyboard laptop dan pc yang bisa sobat gunakan sebagai media berlatih agar mengetik sobat semakin lancar nantinya.

1. Ultrakey Online

Berlatih mengetik 20 menit per hari dengan aplikasi Ultrakey online selama 3 minggu akan membuat sobat mahir mengetik dalam 10 jari tanpa melihat keyboard di laptop sobat.

Agar sobat dapat belajar mengetik 10 jari di laptop sobat dengan mendownload aplikasinya bisa mengunjungi link ini: https://www.ultrakeyonline.com/

2. Speed Typing Online

Selanjutnya jika sobat ingin melatih bakat menulis sobat dengan aplikasi belajar mengetik untuk pemula ini. Sistem latihannya bisa berupa semi permainan yang dikemas secara menarik dan memiliki skor khusus. Download aplikasinya di link : https://www.speedtypingonline.com/typing-test

3. Typesy

Setelah itu dengan aplikasi ini sobat bisa belajar dasar-dasar mengetik dengan baik dan benar, penempatan posisi jari tangan di tombol keyboard, serta terdapat tutorial berupa video yang membantu sobat agar lebih paham.

Dijamin sobat tidak akan menyesal jika sobat menggunakan aplikasi belajar mengetik 10 jari offline ini. Agar mendownloadnya bisa melalui link: https://www.typesy.com/

4. Rapid Typing

App rapid typing ini mempunyai kelebihan dibandingkan software belajar mengetik lainnya adalah, pada kesediaan bahasanya yang mencapai 24 bahasa. Sobat juga bisa melakukan kustomisasi susunan tuts keyboard dengan Rapid Typing ini.

Bila sobat suka type aplikasi portabel karena terus ganti-ganti perangkat sobat, maka rapid typing mendukung format tersebut yang bisa sobat dapatkan di link https://rapidtyping.com/downloads.html

5. Free Typing Test

Dan yang terkhir adalah dengan Sesuai dengan namanya, free typing test dibuat secara khusus untuk mengetest seberapa jauh teknik mengetik sobat. Software belajar mengetik 10 jari ini akan menyediakan susunan kata dan sobat harus menulis kembali secepat mungkin pada kolom yang disediakan di laptop sobat.

Semua huruf, jenis huruf, angka dan tanda baca harus tepat, jika salah maka aplikasi akan berhenti. Menarik bukan?. Ayo download segera di link: https://www.typingtest.com/

Akhir Kata

Demikianlah ulasan-ulasan yang akan admin bagikan ini mengenai Rekomendasi Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik di Laptop, semoga ulasan-ulasan yang akan admin bagikan ini dapat bermanfaat buat sobat dan bisa sobat terapkan di laptop sobat. Sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Baca juga: 5 Aplikasi Kolase Foto Terbaik dan Paling Lengkap 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *