Rekomendasi Aplikasi Buat Menonton Film Drakor

Rekomendasi aplikasi buat menonton film drakor

Palembangtalk.comRekomendasi Aplikasi Buat Menonton Film Drakor – Halo sobat, kembali lagi dengan admin nih. Kali ini admin akan membahas mengenai Rekomendasi Aplikasi Menonton Film Drakor.Apa sobat sudah mengetahui  cara buat menonton film drakor?

Drakor adalah film yang di produksi dalam bahasa korea. Film Drakor sangat di gemari oleh seluruh dunia termasuk bagi anak muda di Indonesia yang menyukai berbagai lagu, film, dan bahkan gaya busana dari public figure de berbagai negara. Salah satunya paling banyak membuat jatuh cinta  muda – mudi Indonesia adalah drama korea, khususnya para wanita.

Bahkan tidak heran lagi  jika para wanita sampai rela menguras kantong dalam-dalam untuk bisa menonton drama Korea di berbagai bioskop. Namun di masa pandemi seperti saat ini tentu tidak  banyak bioskop yang dibuka. Untuk mengambil solusinya, sobat bisa menonton drama Korea hanya menggunakan android saja  sudah bisa. Drakor juga memiliki film di mulai dari film percintaan, horor, lawak, pertemanan, dan banyak lainnya.

Nah buat sobat yang hobby menonton drakor, admin punya solusi nih, admin akan membagikan beberapa aplikasi yang bisa sobat coba. penasaran dengan aplikasi nya? Sobat bisa simak ulasan yang admin bagikan ini mulai dari awal sampai selesai sekian dan terimakasih.

Rekomendasi Aplikasi Menonton Film Drakor

Berikut ini ada beberapa Rekomendasi Aplikasi Menonton Film Drakor yang dapat sobat ketahui dan sobat coba ya.

1. KBS World

KBS World adalah korea broadcasting system. Dengan aplikasi ini maka sobat bisa mudah  menonton drama korea. Perlu diketahui bahwa KBS merupakan salah satu stasiun televisi yang ada di Korea Selatan dan kini aplikasi KBS World bisa dengan mudah di donwload. Salah satunya, sobat bisa langsung mendownloadnya di sini.

Pada aplikasi nonton drama Korea ini juga akan diberikan berita terupdate tentang hal-hal yang berbau Korea. Dengan begitu sobat tidak akan lagi ketinggalan info terupdate tentang idola sobat. Dan dengan mendownload KBS World, di sana juga disediakan berbagai jenis musik Korea yang bisa sobat  dengarkan sesuka hati.

2. SBS

SBS adalah salah satu stasiun yang ada di korea selatan yang ternyata kemudian pihak sbs menciptakan aplikasi untuk mempermudah para penonton setia drama korea agar mereka bisa menonton drama korea kapanpun dan dimanapun. Bukan hanya drama korea saja, di aplikasi ini sobat bisa menonton berbagai tayangan. Jika sobat tertarik, sobat bisa mendownloadnya di sini.

3. VIKI

VIKI adalah aplikasi yang memberikan layanan video secara online untuk menyajikan berbagai macam jenis drama terpopuler. Salah satu yang pasti akan sobat cari ialah  drama Korea bukan? Jika memang iya, maka sangat tepat jika sobat bisa  mendownload aplikasi Viki ini. Agar Anda mudah untuk mengerti dan memahami isi cerita, maka aplikasi ini menyediakan fitur yang bisa memungkin sobat untuk mengubah subtitlenya menjadi bahasa Indonesia.

Tidak hanya dengan  itu, sobat  juga bisa melakukan percakapan dengan menggunakan fitur chat. Nah di sana, sobat  juga bisa memberikan ulasan dan rating untuk drama Korea yang sobat tonton. Seru bukan? Sobat bisa mendownload aplikasinya di sini.

4. Tubi

Aplikasi terakhir yaitu aplikasi Tubi, Tubi adalah aplikasi nonton drama Korea resmi yang dikeluarkan oleh layanan tubi tv. Pada  aplikasi ini, sobat bisa lebih  mudah mengakses ratusan bahkan ribuan film dan acara tv. Itu semua bisa sobat dapatkan dengan gratis. Semua genre bisa dengan mudah sobat dapatkan di aplikasi ini. Pasalnya aplikasi tubi memiliki genre yang sangat lengkap. Aplikasi tubi ini  juga menawarkan subtitle indonesia, sehingga akan mempermudah sobat  untuk mengerti alur cerita pada drama korea yang sobat inginkan. Selain itu semua yang sobat dapatkan di aplikasi tidak akan dikenakan biaya atau gratis. Sobat bisa mendapatkan aplikasi nonton drama Korea ini di sini.

Akhir kata

Demikianlah penjelasan singkat yang dapat admin bagikan buat sobat kali ini mengenai Rekomendasi Aplikasi Buat Menonton Film Drakor. Admin berharap semoga yang admin bagikan ini dapat bermanfaat buat sobat yang sudah membaca ulasan ini ya. Sekian dan terimakasih telah mengikuti ulasan yang admin bagikan ini hingga selesai ya, dan jangan lupa ikuti ulasan – ulasan terbaru yang akan admin bagian ya.

Baca juga:

  1. Wali Kota Makassar Bubarkan Pengunjung yang Membludak, Sidak ke Mal Panakukang
  2. Tekan Laju Kasus Aktif Jelang Lebaran, Pemprov DKI Jakarta Perketat Prokes di Setiap Pasar Ibu Kota
  3. Kasus Pesta Sabu Di Hotel, 3 Perwira Dan 2 Bintara Surabaya Telah Ditangkap
  4. Menham Prabowo Akan Beli 3 Kapal Selam Buat TNI AL

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *