Rombongan Pekerja Protes, Karena Adanya Penyekatan di Tol Cikampek

Rombongan Pekerja Protes, Karena Adanya Penyekatan di Tol Cikampek

Palembangtalk.comRombongan Pekerja Protes, Karena Adanya Penyekatan di Tol Cikampek – Halo sobat kembali lagi dengan admin nih, kali ini admin akan membahas informasi mengenai Rombongan Pekerja Protes, Karena Adanya Penyekatan di Tol Cikampek membuat mereka terhalang untuk bekerja. Yuk simak dan ikuti terus ulasan -ulasan yang admin bagikan ini hingga selesai.

Di dapat berita ini dari salah satu stasiun tv, sedang memperlihatkan sejumlah bus yang diberhentikan di ruas Tol Jakarta – Cikampek, pada hari ini Kamis (6/5). Ada beberapa bus tersebut yang tidak bisa melanjutkan perjalanan karena adanya penyekatan mudik lebaran tahun 2021.

Menyebabkan ada salah satu bus rombongan para pekerja juga ikut di berhentikan, dan bahkan ada beberapa karyawan turun.

Para penumpang bus yang merupakan karyawan dari bus tersebut, itu bahkan sampai turun ke jalan. Mereka semua mengajukan protes karena perjalanannya untuk bekerja, terhalang oleh penyekatan di tol cikampek yang dilakukan oleh petugas aparat kepolisian.

Baca juga: Pemudik Wanita Menangis Saat Polisi Hendak Memberi Instruksi, Putar balik Arah

Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Akmal mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada jalan di KM 31 Tol Jakarta – Cikampek sekitar pukul 06.00-07.00 WIB. Akmal menyebut ada penutupan atau penyekatan akses dari wilayah Karawang Timur menuju Cikarang Barat.

Ini informasi yang di dapat dari salah satu karyawan bus karyawan saat berada di jalan tol cikampek, kebetulan kan ada akses dari Karawang Timur kita tutup yang mengarah ke Cikarang Barat. Sudah ditutup untuk memudahkan proses penyekatan buat kendaraan yang diputar balik arah lagi ke Jakarta,” ujarnya Akmal saat dihubungi, pada tanggal Kamis (6/5).

Akmal menegaskan bahwa ada beberapa bus-bus tersebut bukan terjaring razia penyekatan mudik. Melainkan, hanya terhalang karena imbas dari penyekatan di tol cikampek tersebut.

Baca juga: Kisah Pilu Covid-19, Seorang Anak Membuang Ibu nya Di Jalanan

Berita ini lebih lanjut, Akmal mengatakan saat ini situasi sudah mulai kembali kondusif. Bus-bus tersebut juga sudah melanjutkan perjalanannya kembali.

Dan,”Sudah tidak ada masalah lagi, karena tadi kan ditutup. Sekarang sudah dibuka kembali dan mereka sudah kembali berjalan lagi,” ujarnya.

Sementara itu, pantauan dari salah satu stasiun tv. Pada pukul 09.00 WIB, protes dari para karyawan itu sudah tidak ada lagi. Karena sudah berjalan lancar namun, kemacetan itu masih terjadi di ruas tol mengarah ke Cikampek imbas dari penyekatan itu.

Baca juga: PNS Gigit Jari, Karena THR Tidak Penuh Keluar

Hingga pukul 11.00 WIB mayoritas kendaraan yang di suruh diputarbalik arah adalah kendaraan pribadi. Mereka diminta putar balik lantaran tidak membawa dokumen sesuai syarat dari pemerintah untuk melakukan perjalanan saat larangan mudik lebaran.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *