Sang Kakek Di Tuban Tega Cabuli Cucunya, Berulang Kali Sampai Hamil

Sang Kakek Di Tuban Tega Cabuli Cucunya, Berulang Kali Sampai Hamil

Palembangtalk.comSang Kakek Di Tuban Tega Cabuli Cucunya, Berulang Kali Sampai Hamil – Sang Kakek bejat tega cabuli cucunya yang masih remaja dan berusia 15 tahun berkali-kali sampai sang cucu hamil. Kasus pencabulan anak di bawah umur terjadi di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Diketahui yang menjadi korbannya adalah seorang anak gadis berusia 15 tahun bernama Bunga (samaran). Sedangkan pelakunya merupakan orang terdekat dari korban itu sendiri, yaitu kakek dari Bunga.

Pelaku yang berinisial PNJ yang berusia 57 tahun. Korban dan pelaku tinggal satu rumah di Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Sang pelaku berisial PNJ dilaporkan karena sudah berulang kali melakukan aksi bejatnya kepada sang korban. Pelaku sang kakek tiri korban pertama kali mencabuli cucunya pada bulan Juli sampai bulan Februari 2021.

Baca juga: Keji! Ayah Tega Cabuli Putri Kandungnya, Selama 3 Tahun Di Inhu

Di saat sang cucunya masih duduk dibangku kelas 1 SMP dan sangat disayangkan korban harus putus sekolah pada saat korban sudah kelas 3 SMP, kini sang korban pun putus sekolah karena sedang hamil dan dalam kondisi perut besar.

Pihak sekolah yang mengetahui bahwa salah satu siswi tengah hamil besar, kemudian pihak sekolah mengeluarkan bunga dari sekolah.

Orang tua korban yang mendengar kejadian tersebut, marah sekali atas perbuatan PNJ itu pun langsung melaporkan ke unit PPA Satreskrim Polres Tuban.

Pelaku yang mencabuli cucu tirinya sendiri sudah berhasil ditangkap polisi

“Sang pelaku tidak lain adalah kakek tiri dari korban, Dan saat ini pelaku sudah kita tangkap di rumahnya setelah pihaknya mendapat laporan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur dari sang orang tuanya korban,” terang Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Adhi Makayasa, Rabu (16/6/2021).

AKP M Adhi menerangkan, sang korban yang merupakan cucu tiri dan memilih tinggal bersama kakeknya, di karena orang tuanya sudah bercerai.

Baca juga: 369 Pasien Covid-19 Dirawat, Kapasitas Tempat Tidur RSLI Surabaya Tersisa 31

Padahal sang kakek ini juga sudah beristri. Namun, aksi bejat sang kakek itu sering dilakukan saat malam hari sekitar pukul 22.00 WIB, saat sang istri pelaku sedang keluar rumah.

Keadaan rumah yang sepi tanpa ada istri pelaku di rumah, dijadikan kesempatan pelaku untuk melampiaskan nafsu bejatnya mencabuli cucu tiri. Sang korban pun tidak dapat melawan karena sudah mendapat ancaman sehingga korban tidak bisa melawan dan pasrah di cabuli sang kakek tirinya itu.

Dari hasil penyelidikan, pelaku sudah mencabuli Bunga sebanyak 20 kali sampai sang korban hamil.

sang korban tidak dapat melawan saat dia di cabuli sang kakek karena sudah mendapat ancaman dari pelaku

“Aksi bejat itu dilakukan korban di dalam kamar rumah pelaku, akibat dari perbuatan bejat sang kakek tiri. Kini Korban sedang hamil besar, dan sekarang sudah putus sekolah,” pungkasnya.

Baca juga: Diduga Sodomi Anak Di bawah Umur, Guru di Padang Ditangkap Polisi

Dari penyelidikan, polisi mengamankan barang bukti berupa, kaos oblong lengan pendek, buah celana pendek abu-abu dan jenis pakaian lainnya.

Akibat perbuatan dari sang kakek bejat, kini pelaku dijerat UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan ancaman pidana 15 tahun penjara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *