Sempat Terpental Saat Tersengat Listrik, Supomo Meninggal Setelah 5 Hari Dirawat di Rumah Sakit

Sempat Terpental Saat Tersengat Listrik

PalembantalkSempat Terpental Saat Tersengat Listrik, Supomo Meninggal Setelah 5 Hari Dirawat di Rumah Sakit – Supomo yang berusia 40 tahun dan bekerja sebagai bangunan. Ia tersengat listrik dan meninggal dunia setelah 5 hari dalam perawatan di RSUZA Banda Aceh, pada Jumat (11/6/2021) sekitar pukul 13.45 WIB.

Warga Gampong Blang Paseh, yang ada di Kecamatan Kota Sigli, Pidie itu awalnya dia tersengat listrik saat ia sedang mengecor lantai 2 toko di Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, Pidie, Pada Senin (7/6/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Awalnya Supomo dirawat di RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli, Pada hari Kamis (10/6/2021) Lalu ia dirujuk ke RSUZA Banda Aceh. Dia telah orang yang dicintainya yaitu seorang istri, Zainab dan juga 2 buah hatinya.

“Almarhum meninggal pada saat ia dalam perawatan di rumah sakit Banda Aceh. Dan dikebumikan di Gampong Blang Paseh sekitar pukul 18.00 WIB,” kata Keuchik Blang Paseh, Khairil Mustafa, kepada Serambinews.com, Pada hari Jumat (11/6/2021).

Sempat Terpental Saat Tersengat Listrik

Menurutnya, korban tersebut sempat membaik pada saat ia sedang dirawat di RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli. Bahkan dia juga sudah sempat bisa di ajak berbicara.

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Pengemudi Ojol di Brebes, Ditangkap Polisi

“Selama 2 hari korban dirujuk ke rumah sakit di Banda Aceh. Usai salat Jumat ia meninggal,” ujar Keuchik Khairil.

Sebelumnya, tukang bangunan itu yang bernama Supomo yang berusia 40 tahun, warga Gampong Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, Pidie, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 14.30 WIB, tersengat arus listrik. Hampir di seluruh tubuh Supomo terbakar, sehingga dia harus dilarikan ke RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli.

Kondisi Supomo yang sudah sadar, walaupun awalnya tubuh supomo sempat terpental ke lantai. Informasi ini dihimpun Serambinews.com, Pada hari Senin (7/6/2021), insiden tersebut terjadi pada saat Supomo sedang memasang besi pada pengecoran lantai 2 bangunan ruko yang ada di Gampong Blang Paseh.

Baca Juga : Heboh! Mayat Pria Terbakar di Jalan Maros, Diduga Korban Pembunuhan

Dan ruko yang dia kerjakan itu dekat dengan kabel listrik. Tanpa sengaja dia memegang besi, dan besi tersebut menyentuh kabel listrik. Maka tubuh Supomo pun langsung terpental ke lantai 2 ruko tersebut. Dan mengakibatkan hampir semua tubuh Supomo terbakar. Untuk itu Supomo yang sedang berada di lantai 2 pun harus dievakuasi dengan truk pemasang lampu jalan.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian SIK MH, melalui Kapolsek Kota Sigli, AKP Mursal, kepada Serambinews.com, Senin (7/6/2021) mengatakan, Bahwa supomo masih dalam perawatan di RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli.

Baca Juga : Pelaku pembunuhan Supir Taksi Daring Di Medan, 1 Ditangkap 2 Diburu

“Korban tersebut menderita luka bakar setelah tersengat arus listrik pada saat bekerja di lantai 2 ruko di Gampong Blang Paseh,” jelasnya.


Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *