Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Bertahun-tahun Di Sidoarjo

Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Bertahun-tahun Di Sidoarjo

Palembangtalk.comSeorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Bertahun-tahun Di Sidoarjo – Seorang ayah berinisial FD diduga tega mencabuli anak kadungnya sendiri di Sidoarjo, Jawa Timur. Perbuatan itu bahkan dilakukan selama bertahun-tahun di dalam rumahnya sendiri.

Kasus tersebut diberitahukan kuasa hukum korban, Febri Kurniawan Pikulun. Peristiwa ini mulai dialami kliennya di suatu malam pada tahun 2017. Saat itu korban masih berumur 12 tahun.

“Perbuatan pencabulan itu dilakukan sejak korban masih berumur 12 tahun, dan berjalan selama bertahun-tahun,” kata Febri, pada hari Jumat (4/6).

Ia mengatakan hal ini bermula saat korban sehari-hari tidur bersama kedua orang tuanya. Di tengah malam, saat ibu korban tertidur, FD kemudian berpindah ke sebelah korban dan mulai meraba- raba tubuh putrinya itu sendiri.

“Lalu saat tengah malam, FD melakukan aksinya, meraba tubuh korban,” ucapnya.

Tidak berhenti di situ, pelaku yang sehari-harinya menganggur sering memanfaatkan kondisi rumah yang sepi karena ditinggal istri bekerja, untuk mencabuli korban.

“FD selaku ayahnya sering memaksa korban melakukan hubungan layaknya suami istri saat ditinggal istrinya yang sedang bekerja,” tambahnya.

Baca juga: Tanggapan Risma Mengenai Bupati Alor Ancam Staf Kemensos

Kejadian pilu itu kemudian disimpan korban dalam hatinya. Ia takut, melaporkan perbuatan ayahnya karena mendapat ancaman dari ayahnya bahwa dia akan dibunuh jika dia melaporkan perbuatan bejat ayahnya itu kepada orang lain.

Salah seorang kuasa hukum korban lainnya May Cendy Aninditya mengatakan, selama ini korban tidak berdaya karena mendapatkan ancaman dari pelaku.

“Pelaku mengancam anaknya, jika dia tidak mau melayani nafsu bejat ayahnya dia akan dibunuh, bahkan adik dan ibu kandungnya juga akan dibunuh ,” pungkasnya.

Kemudian kejadian ini baru terungkap setelah empat tahun kemudian, selesai korban, mendapatkan motivasi dari teman kerjanya. Korban kemudian dipertemukan dengan May dan Febri yang telah memberikan motivasi atau keberanian kepada korban.

“Dia dapat motivasi dari teman kerjanya untuk melaporkan tindakan pencabulan yang dilakukan oleh orang tuanya itu,” ucap dia.

Dengan didampingi kuasa hukumnya, korban lalu melaporkan kasus ini ke Mapolda di Sidoarjo, Jawa timur, 4 Mei 2021 lalu, dan diterima dengan nomor laporan dalam surat laporan LP-B/277/V/RES.1.24/2021/UM/SPKT. Sebulan setelah, FD kemudian pelaku ditangkap oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jawa timur.

Baca juga: Pria Ditemukan Meninggal Dunia dalam Mobil di Parkiran Hotel Pekanbaru

May mengatakan pihaknya akan terus mengawal kasus ini, dan memastikan korban mendapatkan keadilan yang pantas. Seiring dengan itu, pihaknya juga akan mencari pendampingan psikologis untuk korban yang tengah trauma akan masalah pilu yang dialaminya.

“Kami fokus pada penyembuhan psikologis korban. Korban sangat trauma sekali, habis ini kami rencananya akan mendatangkan psikolog untuk penyembuhkan psikologi korban,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *