Seorang Musikus Ditangkap Polisi Di Cibubur, Akibat Kasus Narkoba

Seorang Musikus Ditangkap Polisi Di Cibubur, Akibat Kasus Narkoba

Palembangtalk.comSeorang Musikus Ditangkap Polisi Di Cibubur, Akibat Kasus Narkoba РAda salah satu Musikusyang terkenal bernama Erdian Aji Prihartanto alias Anji yang terjerat penyalahgunaan kasus narkoba. Pihak Aparat Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap Anji yang saat itu berada di ruang studionya sendiri di kawasan perumahaan Cibubur.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan ,bahwa musikus Anji ditangkap pada hari Jumat, tanggal 11 Juni 2021 sekitar pukul 19.30 WIB. Tim Penyidik telah menemukan barang bukti berupa ganja saat memeriksa sekitar tubuh Anji.

“Kami telah menangkap seorang musikus di salah satu studionya di Kompleks Perumahan Cibubur. Dan saat kami melakukan penangkapan yang ada di sekitar tubuhnya terdapat barang bukti narkotika jenis ganja,” terang dia di Jakarta Barat, pada hari Minggu (13/6/2021).

Kombes Pol Ady belum memberi keterangan secara akurat dan jelas terkait penangkapan terhadap musikus Anji. Saat dibahas masalah barang bukti lain yang sudah disita pihak kepolisian, Ady menjawab dengan singkat saja.

“Nanti akan kita sampaikan saat ada informasi yang jelas mengenai kasus musikus terkenal tersebut,” terang dia.

Baca juga: Diduga sempat Kabur, Pasien Covid-19 Ditemukan Di Bandung

Masih dalam proses pemeriksaan

Kombes Pol Ady mengatakan, bahwa musikus Anji masih menjalani proses pemeriksaan di Markas Polres Metro Jakarta Barat. Menurut dia, pemeriksaan itu berguna melengkapi berkas perkara penyalahgunaan narkotika tersebut.

Ady mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja saat dalam proses penangkapan tersebut. Bukan Hanya itu saja, jumlah dari narkotika yang diamankan pihak polisi disebut Ady sangat cukup banyak.

“Barang bukti cukup beragam dan cukup banyak. sekali, nanti akan kita sampai secara lengkap,” terangnya lagi.

Baca juga: Prajurit TNI di Lampung Tertembak Sendiri, Bukan Ditembak OTK

“Kami perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan sehingga saat informasinya sudah lengkap akan kami sampai secara lengkap dan jelas,” tambahnya.

“Kami pihak kepolisian baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman mengenai kasus penyalahgunaan narkotika. Kita perlu mengungkap masalahnya berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan pihak kepolisian di lapangan tersebut,” ungkap dia.

Dalam kesempatan itu, Ady menjelaskan keadaan musikus Anji usai ditangkap oleh pihak kepolisian. “Kondisi anji saat ini masih dalam keadaan baik-baik saja,” pungkas dia.

Baca juga: Presiden Jokowi Ungkap Istimewanya Proyek Tol Semarang-Demak

Disampaikan Dalam Waktu Dekat

Kami dari pihak kepolisian akan menyampaikan secara lengkap masalah penangkapan yang dilakukan pihaknya terhadap musikus papan atas tersebut, bahwa pihaknya telah menemukan narkotika jenis ganja di tubuh musikus terkenal tersebut.

Dan masalah bagaimana tindak lanjut yang dilakukan pihak polisi dengan musisi terkenal tersebut akan di beritahu dalam waktu dekat nanti pungkas ady.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *