Suami Dinyatakan Covid-19, Kartika Putri Langsung Sigap Tes Semua Orang yang Tinggal di Rumahnya

Suami Dinyatakan Covid-19

PalembangtalkSuami Dinyatakan Covid-19, Kartika Putri Langsung Sigap Tes Semua Orang yang Tinggal di Rumahnya – Kartika Putri membawa kabar kurang baik dari keluarganya. Sang suami yaitu Habib Usman bin Yahya dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut diumumkan Kartika Putri melalui sebuah video di kanal YouTube Kartika Putri Official yang diunggah pada Jumat (23/4/2021).

“Saya Kartika Putri, di sini dengan berat hati, dengan kesedihan, mau mengumumkan berita yang kurang baik buat aku terutama buat keluarga, bahwa hari ini suami saya, suami tercinta, Habib Usman bin Yahya dinyatakan positif Covid-19,” kata Kartika Putri.

Perempuan berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa selama ini ia dan suaminya sudah berusaha menjaga protokol kesehatan dengan disiplin. Namun, ia menyadari, ini semua merupakan takdir dari Tuhan.”Kita sudah PCR dua hari lalu, aku juga. Alhamdulillah negatif. Dua hari kemudian, Habib PCR lagi, karena mau ada meeting. Aku selalu bilang Habib untuk PCR setiap mau ketemu siapa pun. Semalam Habib PCR, hasilnya keluar hari ini dan Habib dinyatakan positif COVID-19,” jelasnya.

Kartika Putri sendiri mengaku bahwa ia begitu terkejut mengetahui sang suami terpapar covid-19. Padahal, ia meyakini bahwa selama ini keluarganya begitu patuh dengan protokol kesehatan yang berlaku.

“Kita juga kaget, sekeluarga pastinya syok banget gitu karena memang kami memang sudah melakukan segala protokol kesehatan dengan tertib, dan disiplin gitu. Tetapi semua terjadi atas kehendaknya Allah dan qadarullah, Habib positif Covid,” sambung Kartika Putri.

Mengetahui bahwa sang suami positif Covid-19, Kartika Putri langsung sigap memerintahkan semua orang yang ada di rumahnya, baik dari keluarga, asisten, hingga tim YouTube-nya, untuk langsung melakukan pemeriksaan. Sehingga jika diketahui ada yang positif lagi, ia bisa langsung mengambil sikap agar bisa memutus rantai penularan.

Suami Dinyatakan Covid-19

“Makanya hari ini kami serumah, sekeluarga juga, dan juga tim YouTube, mbak yang di rumah insyaAllah akan PCR semua. Untuk mencegah penularan Covid-19, doain ya. Mudah-mudahan semua hasilnya negatif, semuanya sehat,” beber Kartika Putri lagi.

Terakhir, Kartika Putri mengajak masyarakat untuk sama-sama melawan Covid-19. Setidaknya, dengan berani memeriksakan diri jika sempat berinteraksi dengan orang yang terpapar Covid-19.

“Dengan adanya pemberitahuan ini, buat kami ingin mengajak semuanya bahwa Covid itu bukan aib, Covid itu musuh kita bersama. Gimana caranya kita bisa ngelawan bersama,” katanya lagi.

“Jangan deny, ketika ada yang positif kita juga harus memeriksakan juga. Jangan sampai kita jadi mata rantai penularan, justru kita harus memutuskan mata rantai penularan tersebut,” tutup Kartika Putri.

Dalam kesempatan itu, perempuan yang dikenal dengan logat medoknya tersebut meminta doa dari orang-orang agar sang suami dan juga anggota keluarganya yang lain senantiasa diberikan kesehatan.

Doain ya semuanya, semoga Habib sehat, Habib kuat, mudah-mudahan ini cepat berlalu, dan mudah-mudahan hasil PCR kita semua negatif,” pungkasnya.

Akhir Kata

Sekian berita singkat yang dapat Admin bagikan saat ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya. Terimakasih.

Baca Juga :
1. Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State
2. Sosok New Nissan Livina Terungkap, Apa Kata NMI?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *