Tabrakan Beruntun Di Kupang, Seorang Pengendara Sepeda Meninggal Tempat

Tabrakan Beruntun Kendaraan di Kupang

palembangtalk Tabrakan Beruntun Di Kupang, Seorang Pengendara Sepeda Meninggal Tempat – Berita kali ini adalah telah terjadi kecelakaan beruntun di kota kupang Nusa Tenggara Timur Jalan Frans Seda. Polisi telah memastikan bahwa seorang pengendara sepeda meninggal tempat dan beberapa orang lain nya telah mengalami luka – luka akibat tabrakan beruntun.

Pada kejadian itu kendaraan truk milik TNI AU yang diduga telah menabrak Seorang Pengendara Sepeda tersebut mengalami rusak berat di bagian depan, karena sudah menabrak kendaraan yang lain usai menabrak Seorang Pengendara Sepeda.

Tabrakan Beruntun Di Kupang

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya B Perdana memberitahukan bahwa peristiwa tabrakan beruntun yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa tersebut. “Tabrakan beruntun tadi telah mengakibatkan satu orang Pengendara Sepeda bernama Udin Muda meninggal dunia, dan beberapa orang luka-luka ringan,” kata Satrya. Dikutip dari Antara, Sabtu (24/4).

Saat ini Kepolisian masih melakukan olah tempat di kejadian peristiwa tersebut untuk mencari tahu penyebab tabrakan beruntun tersebut. Satrya mengaku bahwa pihaknya tidak mau untuk menyimpulkan dengan terburu-buru mengenai penyebab tabrakan beruntun tersebut, namun yang pastinya ada empat kendaraan roda empat yang diketahui mengalami kecelakaan tersebut.

Akibat tabrakan beruntun tersebut arus lalu lintas di kota kupang Nusa Tenggara Timur Jalan Frans Seda, menyebabkan macet. Polisi telah mengalihkan lalu lintas kendaraan lainnya melewati jalur lain. Pihak kepolisian kemudian memindahkan beberapa kendaraan itu ke kantor Polres bersama para pengendara yang terkait peristiwa tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kesimpulan

Terjadinya kecelakaan Beruntun Di Kupang ini menyebabkan beberapa orang luka- luka serta menyebabkan salah satu orang pengendara sepeda yang telah meninggal dunia. Pengendara sepeda tersebut bernama Udin.

Pada kecelakaan beruntun ini kita dapat mengambil kesimpulan untuk harus lebih berhati – hati dalam mengendarai kendaraan agar tidak terjadi kecelakaan seperti ini karena kejadian beruntun sudah sangat terjadi.

Salah satu faktor kecelakaan beruntun ini adalah pengemudi kurang lebih berhati – hati, pengemudi membawa kendaraan dalam situasi ngantuk, pecah ban, adanya rem blong, kelebihan muatan, pengendara atau ( supir ) merasa kelelahan, kondisi jalan, serta kondisi cuaca.

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat yang dapat admin bagikan buat sobat kali ini mengenai Tabrakan Beruntun Di Kupang, Seorang Pengendara Sepeda Meninggal Tempat. Selamat membaca, dan terimakasih telah berkunjung ya. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat membuat sobat untuk lebih tahu mengenai informasi – informasi terupdate. Dan jangan lupa ikuti terus ulasan berita terbaru yang akan admin bagikan ya.

Baca juga :
1. 2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut
2. Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK
3. Hilangnya Kapal TNI AL KRI NANGGALA 402 di Perairan Bali

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *