Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru, Disulap Tempat Vaksinasi Warga

Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru, Disulap Tempat Vaksinasi Warga

Palembangtalk.comTaman Wisata Alam Mayang Pekanbaru, Disulap Tempat Vaksinasi Warga – Supaya dapat menjalankan perintah pemerintah untuk memutus penyebaran virus covid-19 di kota pekanbaru, Pengelola Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru akan menyulap taman tersebut menjadi tempat kegiatan vaksin gratis sambil dapat berwisata di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru, yang silaksanakan pada hari Minggu (6/6/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut bisa dilakukan karena adanya kerja sama antara pengelola Alam Mayang dengan tim medis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Pekanbaru bersama dengan Armada Bus Vaksin Keliling, Bhabinkamtibmas Tengkerang Timur Aipda Bagus, Camat Indah Dwi Astuti.

Kegiatan tersebut akan disediakan 3 armada bus vaksin keliling dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di taman wisata alam mayang pekanbaru.

“Alhamdulillah, target untuk memberikan vaksin sinovac kepada 500 orang warga kota Pekanbaru dapat tercapai pada hari ini” Ujar Pengelola Alam Mayang Riyono kepada palembangtalk.com pada hari Minggu (6/6/2021) sore.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Berantai di Kulon Progo, Pelaku Coba Habisi 2 Perempuan Lain tapi Gagal

Menurut Riyono, kegiatan vaskinasi tersebut dilaksanakan secara gratis, tanpa diminta biaya apapun, karena gagasan wisata vaksin ini dilaksanakan, sebagai wujud partisipasi pihak pengelola wisata tersebut, untuk ikut serta melancarkan program Pemko dalam memutus penyebaran virus covid-19 yang sudah sangat meresahkan masyarakat setempat.

Vaksinasi dilakukan di taman wisata alam mayang pekanbaru

Pengelola Alam Mayang Riyono, juga telah menyampaikan untuk kegitan vaksin covid-19 tahap kedua akan dijadwalkan atau dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2021 mendatang.

Yono juga telah mengucapkan terima kasih kepada tim medis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Pekanbaru bersama Armada Bus Vaksin Keliling, Bhabinkamtibmas Tengkerang Timur Aipda Bagus, Camat Indah Dwi Astuti dan pihak terkait yangĀ mendukung kelancaran kegiatan Wisata Vaksin Alam Mayang di pekanbaru.

Baca juga: Bentuk Penyekatan Di Suramadu, 50 Warga Positif Covid-19

Pada saat di tanya masalah kegiatan wisata vaksin kepada warga yang ikut vaksin di wisata tersebut, Arwardi salah satu warga mengatakan telah mendukung kegiatan tersebut. Dan dapat membuat warga senang dikarenakan mereka dapat berlibur dan memvaksin dirinya dengan suasana yang bagus dan tidak membosankan.

“Kegiatan suntik vaksin ini bagus, karena sambil berlibur saya bersama dengan keluarga bisa ikut vaksin gratis di tamanĀ  wisata tersebut. Apalagi dengan suasana taman ditempat yang terbuka dan luas sehingga warga tidak bosan menunggu kegiatan vaksin tersebut,” pungkas Aswardi.

Dan kegiatan tersebut saat ini sedang dipantau secara langsung, terlihat antusias warga yang sangat tinggi untuk mengikuti acara vaskin tersebut.

Baca juga: Rizieq Shihab Dituntut 6 Tahun Penjara, Kasus Tes Usap Rs Ummi

Semoga vaskin tersebut dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh warga untuk dapat mengatasi atau mencegah virus covid-19 masuk ke tubuh kita masing-masing dan dapat mencegah penyebaran virus covid-19.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *