Terungkap, Motif suami bunuh dan kubur Istri dalam septick tank di Riau

Terungkap, Motif suami bunuh dan kubur Istri dalam septick tank di Riau

Palembangtalk.com – Terungkap, Motif suami bunuh dan kubur Istri dalam septick tank di Riau – Alex Iskandar, sang suami yang membunuh istrinya yang sedang hamil besar dan mengubur istrinya di dalam lubang bekas galian septic tank di Kampar, Riau, telah ditangkap. Motif pembunuhan ini diduga karena Alex cemburu dan sakit hati melihat istrinya selingkuh.

Motif pembunuhan ini terungkap setelah Alex ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Riau di Nganjuk, Jawa Timur, pada hari Selasa (22/6/2021), pukul 16.00 WIB. Alex ditangkap setelah pindah-pindah tempat persembunyian-nya, dari Sumbar, Jakarta, Jawa Tengah, sampai terakhir di Jawa Timur.

“Dari tanggal 30 Mei tersangka mulai melarikan diri dan dijemput, pergi ke Bukit Tinggi, lalu Jakarta. Di Jakarta tersangka sudah memiliki hubungan dengan teman perempuan dekatnya, lalu ke Jawa Tengah dan terus sampai di Nganjuk, Jawa Timur, ditangkap sekitar pukul 16.00 WIB kemarin,” terang Kapolda Riau Irjen Agung di Mapolda, hari Rabu (23/6).

Baca juga: Wanita Hamil Ditemukan Tewas, Terkubur Di galian Septic Tank Di Kampar

Istri di bunuh dan di kubur di dalam septick tank di riau

Sebelum melakukan pembunuhan, pelaku dan korban sempat terlibat cekcok mulut, pada hari Sabtu (21/5), pukul 12.00 WB. Kemudian pelaku yang sudah merencanakan menghabisi nyawa korban karena merasa kesal dengan sang istri.

Saat korban sedang berada di dapur, lalu korban dipukul dari belakang sampai korban terjatuh. Selanjutnya, korban dibawa ke dalam kamar untuk membekap mulut korban pakai bantal sampai tewas.

Pelaku pun mulai panik melihat istrinya yang sudah tidak bernyawa lagi, lalu menyuruh anak buahnya bernama Junaidi untuk menggali bekas lubang septic tank yang sudah di gali sebelumnya.

Baca juga: Presiden Joko widodo Instruksikan Kepala Daerah Perkuat PPKM Mikro

Setelah menggali lubang, anak buah bernama Junaidi diminta membersihkan pekarangan di tempat lain agar perbuatannya tidak diketahui oleh anak buahnya.

Proses penggalian mayat sang istri yang di kubur di dalam galian septick tank

Saat Junaidi pergi ,lalu pelaku memasukkan korban ke dalam lubang galian dengan pakaian utuh. Setelah mayat istrinya di masukan ke dalam Galian itu selanjutnya pelaku menimbun kembali lubang tersebut oleh Alex dengan alasan septic tank sudah bagus.

Perbuatan sadis itu diakui oleh pelaku, kepada pihak polisi bahwa pelaku merasa kesal karena sang istri disebut selingkuh dengan pria lain sehingga sang suami nekat melakukan aksi tersebut kepada korban yang tidak lain adalah istrinya sendiri.

Baca juga: Polisi Perkosa Remaja, DPR Minta Kepala Kapolsek Jailolo Dipecat

“Iya dia (selingkuh), sudah lama dia selingkuh,” terang Alex saat ditemui di Mapolda dalam mengungkap kasus pembunuhan terhadap sang istri yang sedang hamil muda.

Alex mengaku sudah lama tahu sang istri selingkuh dengan pria lain. Bahkan pelaku mengaku sudah mengtahui siapa pria yang menjadi selingkuhan sang istrinya.

“Istri saya selingkuh sama tukang sayur di Jalan Beringin,” pungkas Alex singkat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *