TNI Dan Istri Dipepet Kemudian Ditembak Di Lampu Merah Lampung

tembak copy
tembak copy

Palembangtalk.com – TNI Dan Istri Dipepet Kemudian Ditembak Di Lampu Merah Lampung – Pratu NR (26) bersama dengan istrinya ditembak oleh orang yang tidak dikenal (OTK) di Bandar Lampung. Mereka berdua ditembak saat mereka berada di dalam mobilnya.

Peristiwa penembakan itu terjadi dengan cepat. Saat itu, Pratu NR dan istri sedang dalam perjalanan dari arah Bandar Lampung menuju ke Kabupaten Pesawaran.

Penembakan itu terjadi tepatnya di lampu merah di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung, pada Selasa (8/6) sekitar pukul 04.00 WIB.

Pada saat itu, korban didatangi pelaku yang diduga berjumlah dua orang. Pelaku tersebut berboncengan dengan menggunakan sepeda motor dan memepet mobil korban tersebut.

TNI Dan Istri Dipepet Kemudian Ditembak Di Lampu Merah Lampung

“Keterangan saksi di Jalan Sultan Agung. Tetapi kita masih dalami TKP-nya di mana, karena korban tersbut belum bisa dimintai mengenai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana saat dimintai konfirmasi detikcom, pada Selasa (8/6/2021).

Akibat penembakan tersebut, korban prajurit TNI AU mengalami luka – luka di bagian tangan kiri. Sementara istinya juga mengalami luka yang terdapat di bagian pahanya.

Kompol Resky mengatakan, bahwa tidak ditemukan lubang pada bagian bodi mobil yang ditumpangi oleh Pratu NR dan istrinya. Belum diketahui motif penembakan tersebut.

Baca juga : Penjelasan Anak Buah Sri Mulyani Terkait Soal Pajak Sembako

Kondisi Korban Stabil

“Infonya demikian, tepatnya di lampu merah” kata Letkol Ridwan saat dihubungi oleh detikcom, pada Rabu (9/6).

Polisi dan POM TNI AU masih menyelidiki terkait kasus penembakan ini, tim gabungan telah melakukan olah terhadap TKP termasuk memeriksa mobil putih korban yang bernomor polisi B-1893-WZT.

“Belum bisa dikatakan demikian, karena seluruhnya masih pengumpulan fakta. Sementara semua masih dalam penyelidikan dan pencarian pelaku,” ujar oleh Letkol Ridwan.

Saat ini, Pratu NR dan istri masih dirawat di RS Advent. Keduanya dalam kondisi stabil.

Baca juga: Kronologi Kepala Sekolah di NTT Tewas Ditikam Orang Tua Siswa

Detik-detik Penembakan

Berdasarkan keterangan korban, lanjut Letkol Ridwan. Peristiwa itu terjadi secara tiba – tiba dan tidak ada cekcok, perkelahian, ataupun penodongan. Dia juga menyampaikan bahwa anggota Lanud Pangeran Mohammad Bun Yamin itu dikenal tidak punya masalah dalam kesehariannya.

Dia menjelaskan tangan Pratu NR terluka, karena menangkis tembakan yang diarahkan oleh pelaku tersebut. Tembakan pelaku juga mengenai istri Pratu NR.

“Korban melihat orang tidak dikenal langsung menembak. Secara refleks, korban menahan moncong senjata pelaku yang diarahkan kepadanya dengan telapak tangan kirinya hingga peluru itu tembus mengenai paha kanan istri korban,” ujar Letkol Ridwan seperti dilansir CNN Indonesia.

Baca juga : Heboh! Mayat Bayi Ditemukan Dalam Tong Sampah, RSU Bunda aliyah kota Depok

POM TNI AU dan kepolisian masih mengumpulkan data – data, bukti, dan keterangan – keterangan saksi terkait peristiwa tersebut. Pelaku penembakan juga masih diburu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *