Update Telegram ke Versi Terbaru Agar Tidak Error, Ini Caranya

Update Telegram ke Versi Terbaru Agar Tidak Error

Palembangtalk.com – Update Telegram ke Versi Terbaru Agar Tidak Error, Ini Caranya – Apabila kalian adalah salah satu pengguna Telegram, dimana belakangan ini mungkin kalian penasaran kenapa Telegram memperbarui atau updating terus? Berikut ini adalah alasan dan cara mengatasi masalahnya.

Dimana sejumlah pengguna Telegram, mungkin belum lama ini seringkali mendapatkan notifikasi ‘hello , please update telegram to the latest version. the version you are using is out of date and will stop working soon.’

Tentu saja, dengan adanya masalah Telegram yang memperbarui terus ini membuat sejumlah pengguna Telegram resah dan terganggu karena tidak dapat mengakses aplikasi Telegram secara normal.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Telegram sendiri adalah salah satu sebuah aplikasi media sosial yang banyak digunakan untuk bisa membantu mempermudah dalam suatu komunikasi.

Dimana di Telegram sendiri, kalian bisa mengirim pesan chat, voicemail, dan mengirim file berukuran besar. Sama seperti kebanyakan berbagai aplikasi lainnya, bahwa Telegram yang kalian pakai juga perlu di update ke versi terbaru. Lantas, apakah kalian sudah update aplikasi Telegram?

Jika belum, maka kalian bisa mengetahui cara update aplikasi Telegram dengan menyimak pembahasan kali ini.

Baca juga : Emoji Buah Durian Bisa Disalin Di WhatsApp, Ini Link Downloadnya

Kenapa Telegram Harus Di Update?

Update Telegram ke Versi Terbaru Agar Tidak Error

Nah, perlu kalian ketahui. bahwa aplikasi Telegram harus selalu diupdate tujuannya supaya bisa menikmati fitur-fitur terbaru. Setiap update Telegram selalu memperbaiki error atau bug yang muncul di versi sebelumnya. Dan kemudian fitur – fitur terbaru biasanya juga ditambahkan.

Apabila kalian menggunakan Telegram versi lama, dimana nantinya akan muncul pemberitahuan yang meminta untuk memperbarui aplikasi Telegram kalian.

Hal yang perlu kalian ketahui adalah aplikasi telegram versi lama tidak akan dapat digunakan lagi, baik itu di handphone android, iphone, laptop atau komputer.

Maka dari itu, kalian perlu update aplikasi Telegram kalian sendiri. Dimana kalian dapat melihat panduan update Telegram di handphone dan laptop pada artikel ini.

Baca juga : Begini Cara Mengisi ShopeePay Melalui Pulsa (Semua Operator)

Cara Update Telegram Di Android

Untuk bisa melakukan update Telegram di hp android, maka kalian bisa langsung mengunjungi Layanan Google Play Store. Namun, jika kalian masih bingung, maka kalian dapat simak langkah – langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama terlebih dahulu silakan kalian buka aplikasi Google Play Store di hp android yang kalian gunakan.
  2. Kemudian silakan kalian ketik Telegram di kolom pencarian Play Store, dan kalian bisa klik aplikasi Telegram.
  3. Apabila pembaruan terbaru tersedia, nantinya tombol Update akan muncul.
  4. Terakhir, silakan klik tombol Update untuk memperbarui aplikasi Telegram kalian ke versi terbaru.
  5. Selesai.

Cara Update Telegram di iOS

Bagi kalian yang merupakan pengguna iPhone atau perangkat iOS lainnya, kalian bisa update Telegram apk melalui App Store. Nah, caranya sangat mudah, di bawah ini adalah cara update aplikasi Telegram di iPhone:

  1. langkah yang pertama terlebih dahulu silakan kalian buka App Store kalian, lalu silakan kalian ketuk profil di bagian atas layar.
  2. Selanjutnya kalian dapat Gulir ke bawah untuk melihat daftar aplikasi yang perlu di update.
  3. Apabila Telegram memberikan update, maka kalian dapat klik tombol Update pada aplikasi Telegram.
  4. Terakhir, silakan tunggu beberapa saat hingga pembaruan selesai, sehingga nantinya Telegram apk siap untuk di gunakan.

Cara Update Telegram di Windows

Kalian dapat update aplikasi Telegram Desktop secara otomatis di laptop atau komputer yang kalian gunakan. Tentu caranya pun cukup mudah dilakaukan. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk update Telegram Desktop di bawah ini:

  1. Langkah yang pertama terlebih dahulu silakan kalian buka aplikasi Telegram Desktop yang terinstall di Laptop atau Komputer.
  2. Kemudian silakan kalian klik tombol tiga garis di pojok kiri atas, lalu kalian dapat klik tombol Settings.
  3. Setelah itu, silakan kalian ketuk menu Advanced, lalu gulir ke bawah.
  4. Terakhir, kalian dapat nyalakan tombol Update Automatically untuk update aplikasi Telegram secara otomatis.
  5. Selesai, dan selamat mencoba.

Baca juga : Aplikasi Telepath Apk Viral, Baca Disini

Nah, seperti itulah ulasan diatas yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Update Telegram ke Versi Terbaru Agar Tidak Error. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa lagi!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.