Viral Aksi Pencopet Di Angkot, Kepergok Nyopet Malah Mengamuk

Viral Aksi Pencopet Di Angkot, Kepergok Nyopet Malah Mengamuk

Palembangtalk.comViral Aksi Pencopet Di Angkot, Kepergok Nyopet Malah Mengamuk – Penumpang angkutan umum menjadi sasaran paling mudah bagi para pelaku kejahatan copet. Di kendaraan yang sempit itu, berbagai modus pun bisa dilakukan agar aksi pencopetan berjalan dengan lancar. Video yang dilakukan seorang pria yang mencopet seorang kakek-kakek diangkot menjadi viral di media sosial. Saat aksinya diketahui penumpang lain, pencopet justru ngamuk.

Baru-Baru ini ada sebuah video yang direkam seorang pria, diduga pencopet ketika ketahuan saat tengah melancarkan aksinya, dan diviralkan oleh penumpang angkot umum tersebut di media sosial.

Sadar aksinya ketahuan, si copet terlihat panik. Bukannya takut, dia malah marah-marah lalu melempar tas yang dipegangnya ke arah perempuan yang memergokinya itu.

Baca juga: Pembunuh Gadis Yang Ditemukan Membusuk Di Hutan Ditangkap, Ternyata Pelaku Sopir Truk

Pria Diduga Pencopet

Foto: Viral Aksi Pencopet Di Angkot, Kepergok Nyopet Malah Mengamuk

Melansir dari video yang dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id, terlihat sebuah angkutan umum berisi penumpang cukup padat. Si pencopet terlihat mendekati seorang kakek tua yang duduk persis di pinggir pintu keluar angkot.

Si copet terlihat menaruh tas ranselnya di depan si kakek, sementara salah satu tangannya merogoh saku si kakek yang tIDak sadar sedang dicopet.

Beruntung, seorang penempuan perempuan memergoki aksi si copet sambil merekam aksi tersebut.

Baca juga: 31 Kabupaten/Kota di Jawa Timur Merasakan Guncangan Gempa Blitar

Aksinya Terekam

Beruntung, salah satu penumpang wanita menyadari perilaku aneh pria tersebut. Dia pun diam-diam merekam aksi percobaan pencopetan dengan kamera ponselnya.

Dalam video, terlihat jika pria itu berusaha menutupi tas milik seorang bapak tua yang ada di hadapannya dengan ransel hitamnya.

Rupanya, ransel hitam tersebut digunakan untuk menutupi tangannya yang berusaha untuk membuka tas miliki bapak tua tersebut.

Seorang Wanita Gagalkan Aksi

Pada saat menggagalkan aksi pencopetan itu, ada seorang wanita perekam video tersebut akhirnya memutuskan untuk memanggil bapak-bapak tua tersebut.

“Pak..Pak..maaf permisi,” katanya dalam bahasa Sunda.

Pria yang diduga sebagai pencopet itupun langsung terlihat panik dan memukul ponsel wanita tersebut dengan ranselnya dan aksi si pria pun gagal total.

Karena itu pria itu sangat marah kepada si wanita yang merekam video aksinya yang sedang melancarkan aksi pencopetan kepada penumpang angkutan, yang sedang berada di depan si pria viral tersebut.

Baca juga: Banjir Masih Merendam, 3 Desa di Kabupaten Aceh Selatan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *