Viral! Jessika Mila Mau Klik Dulu Sebelum Nika

PalembangtalkViral! Jessika Mila Mau Klik Dulu Sebelum Nika – Jessika kini berpacaran dengan Yakub Hasibuan. Hubungan mereka baru saja berjalan, beberapa bulan belakangan ini.

Kemungkinan dengan diusianya yang kini berjalan 29 tahun, hasrat Jessica Mila untuk menikah sudah muncul. Namun dia juga tidak mau tergesa – gesa untuk membangun rumah tangga.

“Kalau udah umur segini juga ada harapan untuk kemungkin berkeluarga nantinya. Cuma aku nggak mau terlalu terburu – buru juga sih, bahkan tetap go let it flow aja sampai benar – benar dapet waktu yang akan tepat dari Tuhan,” kata Jessica Mila saat ditemui di daerah kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6/2021).

Menurut Jessica Mila, pernikahan bukanlah sesuatu hal yang akan mudah untuk dijalanin. dia akan harus berpikir secara matang agar tidak menyesal di kemudian hari. Apalagi dalam menentukan pasangan hidup.

Baca juga : Menteri Bahlil: Kami Bukan Hanya Urus Investasi Asing, Tapi UMKM juga

“Karena menurut saya kalau misalkan ngomongin dengan pernikahan aku tidak pengen pastinya kalau harus berpisah. pertimbangannya pasti banyak,” tutur Jessica Mila.

Viral! Jessika Mila Mau Klik Dulu Sebelum Nika

Bukan hanya masalah waktu. Namun lebih kepada saling mengenal satu sama lain dengan pasangan kita. Jikalau sudah pas, tidak menutup kemungkinan untuk Jessica Mila menikah dengan cepat dan anak pengacara kondang Otto Hasibuan itu.

“Kalau lama atau sebentar itu relatif ya, yang pasti harus menemukan kecocokan until bisa yakin,” papar Jessica Mila. Sebenarnya, kemungkinan Jessica Mila juga tidak memiliki target untuk menikah. Jika sudah waktunya, dia pasti akan menjalani ibadah tersebut.

“Nggak mau ditargetin sih, sesiapnya saja,” ucap Jessica Mila. Di setiap samping itu, jika nanti dia sudah menikah tidak menutup kemungkinan untuk Jessica Mila meninggalkan dunia entertainment. Dia akan memproritaskan keluarga dari pada kariernya.

Kemungkinan kalau aku sih percayanya kalau udah berkeluarga itu kan kita satu (rumah) juga. Jadikan apapun yang meniadi saran dengan pasanganku, apa yang dia suka dan nggak suka itu jadi pertimbanan buat aku,” ungkap Jessica Mila.

“Kemungkinan segi prioritas itu udah pasti shifting. Mungkin saja yang tadinya sebelum menikah memproritaskan karir, nantinya proritas ya jadi keluarga,” pungkasnya.

Kemungkinan Jesika akan menika di waktu akan tepat. Jodoh yang mengatur Tuhan aku hanya menunggu dan tidak terburuh – buruh.

Enzy Sangat Takut Di Tinggal Nika Sama Jesika

Persahabatan dengan aktris Enzy Storia dan Jessica Mila memang terjalin erat. Sebelumnya, keduanya sempat merasa minder karena belum memiliki pasangan, pada usia mereka saat ini. Sebab karenanya, Enzy Storia dan Jessica Mila berjanji akan bersama memiliki pacar, menikah, hamil dan melahirkan di waktu bersamaan. Namun, kemudian, Jessica Mila sudah mendapatkan pasangan. Sedangkan Enzy Storia masih melajang. Di kanal YouTube miliknya, Enzy mengungkap ketakutannya ditinggal nikah oleh Jessica Mila.

Tetapi gue happy loh, akhirnya lo menemukan. Pokoknya kita berdua tuh selalu berdoa, semoga kita menikah di tahun yang sama. At least lo punya pacar, gue punya pacar,” ujar Enzy, dikutip dari kanal YouTube Enzy Storia, Minggu (23/5/2021).

Enzy Storia bahkan sempat membujuk Jessicca Mila untuk tidak menikah lebih dahulu hingga mendapat pasangan “Kayak takut banget (kamu nikah duluan). Kita kan janjian mau hamil bareng,” ujar Enzy kepada Jessica Mila. Mendengar curhat sahabatnya, Jessica Mila berusaha menghibur Enzy dengan mengatakan, mereka tak harus menikah di waktu yang bersamaan.

Kemungkinan kalau nikahnya tidak bareng enggak apa – apa. Yang akan penting hamilnya bareng,” tutur Jessica Mila. Namun, Enzy Storia tetap berharap, dirinya sudah punya pasangan saat Jessica Mila menikah. “Doain ya guys, semoga Enzy bisa cepat menyusul, menemukan pria yang cocok banget. Yang akan cocok juga sama Mila, sama Yakub, dan kita terus kita bisa bersama.” ujar Enzy Storia.

Selama Jesika pacaran banyak cowok yang melamar Jesika, tetapi dia menolak tawaran cowoknya sampai akhirnya dia pun bisa bersabar menunggu pasangan serius.

Jesika Mila Belum Siap Mental Menika

Kemungkinan Mischa Chandrawinata sudah lama juga menjalin asmara. Sempat beredar juga kabar keduanya sudah bertunangan dan akan segera naik ke pelaminan.

Ditanya soal dengan hubunganya dengan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila mengaku belum ada rencana menikah. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini merasa belum punya kesiapan mental untuk berumah tangga.

Kemungkinan sih mau bikin pribadinya jadi benar – benar utuh dulu masing-masing. Jadi kayak enggak saling ketergantungan pokoknya, harus sama – sama dewasa,” bicara Jessica Mila di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3). Jessica Mila ingin memantapkan dengan hati dan pikiran dulu sebelum berkomitmen untuk hubungan yang lebih serius.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *