Viral! Pemudik Memaki Petugas Penyekatan, Petugas Memaafkan Pemudik

Viral! Pemudik Maki Petugas Penyekatan, Petugas Memaafkan Pemudik

Palembangtalk.comViral! Pemudik Memaki Petugas Penyekatan, Petugas Memaafkan Pemudik – Halo sobat kembali lagi dengan admin nih, kali ini admin akan membahas informasi mengenai berita yang sedang Viral! Pemudik Memaki Petugas Penyekatan, Petugas Memaafkan Pemudik. Yuk simak dan ikuti terus ulasan-ulasan yang akan admin bagikan ini hingga selesai.

Pengendara dan penumpang mobil yang sempat viral setelah memaki petugas di penyekatan larangan mudik lebaran di wilayah Sukabumi, Jawa Barat, setelah pengendara memaki petugas penyekatan. Mereka langsung meminta maaf di kantor polisi pada hari Minggu (16/5).

Baca juga: Rekomendasi Daftar Aplikasi Senter Flashlight Terbaik Di Android

Foto: Viral pemudik memaki petugas penyekatan larangan mudik lebran

Dalam rekaman video yang telah diposting oleh akun Instagram polres_sukabumi_kabupaten, terlihat dua orang pengendara yang bernama Raminto dan Hesti itu meminta maaf secara terbuka atau secara langsung kepada Institusi Polri dan Briptu Febio Marcelino, yang merupakan petugas yang telah mereka maki saat di pos penyekatan.

“Saya sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan saya kepada bapak sudah berkata kasar. Insyaallah menjadi pelajaran bagi saya. Dan Bapak petugas bisa memaafkan apa yang sudah sudah saya katakan kepada bapak, kiranya Bapak mau memaafkan saya atas kekhilafan saya ” Ujar Hesti di ruang Command Center Polres Sukabumi, pada hari Minggu (16/5).

Di tempat yang sama, Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif menyatakan bahwa pihak petugas telah menerima permohonan maaf yang telah di lontarkan oleh kedua orang tersebut.

Menurut dia, kedatangan Raminto dan Hesti ke kantor Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi pun untuk memberikan penjelasani mengenai video viral yang telah beredar tersebut.

Baca juga: Pemudik Tenggelam Karena Nekat Mudik Lewat Jalur Sungai Ditemukan Tewas

“Hari ini kita kedatangan secara sukarela Ibu Hesti dan Bapak Raminto SH ke kantor Satreskrim Polres Sukabumi, dalam rangka penjelasan berita viral ibu-ibu memaki petugas kepolisian di pos penyekatan Cicurug Kabupaten Sukabumi yang terjadi pada hari Sabtu (15/5) lalu pada pukul 10.00 WIB,” pungkasnya.

Kami pihak petugas penyekatan telah menerima permohonan maaf dari Ibu Hesti dan Bapak Raminto,” Ungkap dia.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif belum merespons di salah satu stasiun tv lebih lanjut mengenai proses lanjutan terhadap kedua orang tersebut usai meminta maaf.

Baca juga: Antisipasi Penumpukan Penumpang KRL, BPTJ Menyediahkan Angkutan Bus Alternatif

Diketahui Hesti dan Ramianto sebelummnya memaki petugas yang berjaga di posko penyekatan kota Bogor-Sukabumi. Pada saat Mereka yang mengendarai mobil berplat B itu tidak terima diberhentikan oleh pihak polisi.

Tidak ingin di suruh putar balik, keduanya pun sempat melontarkan kalimat makian kepada aparat yang bertugas. Kejadian itu telah terekam kamera dan tersebar di semua media sosial.

Baca juga: KPK Mengklaim Pembebastugasan 75 Pegawai Tak Ganggu Kinerja Penanganan Korupsi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *