Wanita Hamil Ditemukan Tewas, Terkubur Di galian Septic Tank Di Kampar

Wanita Hamil Ditemukan Tewas, Terkubur Di galian Septic Tank Di Kampar

Palembangtalk.com Wanita Hamil Ditemukan Tewas, Terkubur Di galian Septic Tank Di Kampar – Kronologi penemuan mayat wanita hamil di kampar, diduga korban pembunuhan, karena posisi wanita ditemukan terkubur di bekas galian septic tank.

Ps Kanit Reskrim Polsek Tapung , Iptu Lambok, mengatakan mayat wanita di temukan di dalam bekas galian spetic tank pada hari selasa (8/6/2021).

Lokasi penemuan mayat wanita itu, berada di jalan Garuda sakti km 9, Perumahan Griya Sakti, Desa karya Indah , Kecamatan Tapung, kabupaten kampar, Riau.

Iptu lambok mengatakan, sekitar pukul 13:00 WIB atau jam 1 siang pihaknya mendapatkan telepon dari personel Bhabinkamtibmas bernama Brika Willy.

“Awal penemuan mayat wanita itu saat ada yang mencium bau tidak sedap yang tercium yang diduga berasal dari dalam lubang bekas galian septic tank. Kita datang untuk melakukan penggalian bersama dengan tim indentifikasi polres kampar,” tambahnya.

“Setelah proses penggalian itu selesai, benar ditemukan mayat wanita hamil di dalam galian tersebut yang diduga bernama Siti Aminah ,” ujarnya.

Iptu lambok mengatakan, saat penemuan mayat wanita hamil itu posisi sedang terbaring menghadap ke kiri dengan kaki di tekuk.

“Menurut Informasi dari keluarga korban, korban saat itu sedang hamil 8 bulan” tambahnya. Besar dugaan mayat wanita itu merupakan korban dari pembunuhan.

Baca juga: Malaysia Cetak Rekor Tertinggi, Ada 30 Klaster Baru Covid-19

Diduga Dibunuh

Sebelumnya, warga sekitar perumahan Griya Sakti, Jalan Garuda Sakti, Km 9, Desa karya Indah, kecamatan tapung, kabupaten kampar, dihebohkan dengan adanya penenemuan mayat wanita, pada hari selasa (8/6/2021).

Mayat wanita hamil itu dikubur di dalam tanah. Diduga, Mayat Wanita itu sedang hamil 8 bulan itu merupakan korban pembunuhan.

Berdasarkan informasi yang didapat, mayat wanita itu ditemukan sekitar pukul 15:00 WIB atau jam 3 sore tepatnya dekat septic tank.

Dari Informasi yang didapat, mayat wanita berinisial SA, berusia sekitar 28 tahun. Saat ditemukan terkubur, korban wanita hamil itu masih menggunakan pakaian lengkap.

Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno saat dikonfirmasi membenarkan masalah tersebut, Adanya penemuan mayat wanita yang diduga tengah hamil 8 bulan.

Foto: Mayat wanita hamil di bungkus ke dalam kantong mayat, diturunkan dan diangkut dengan tandu dorong

“Membenarkan dugaan adanya penemuan mayat di Perumahan Griya Sakti Jalan Garuda Sakti KM 9, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Sekarang mayat wanita itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau,” pungkasnya.

Kuat dugaan, korban dibunuh, lalu mayat dikubur dilokasi tersebut.

Berdasarkan pantauan palembangtalk.com di RS Bhayangkara Polda Riau, terlihat ada ambulance yang datang membawaa mayat wanita hamil tersebut.

Mayat wanita hamil di bungkus ke dalam kantong mayat, diturunkan dan diangkut dengan tandu dorong.

Kemudian Korban ke dalam ruangan autopsi guna untuk mengetahui penyebab kematian korban meninggal sebelum di kuburkan ke dalam bekas galian septic tank. Hasil autopsi berguna untuk polisi, agar pihak kepolisian dapat dengan mudah melakukan invetigasi terhadap mayat wanita hamil tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *