Wanita Lompat dari Lantai 3 Rumahnya, usai Positif Covid-19 Di Jabar

Wanita Lompat dari Lantai 3 Rumahnya, usai Positif Covid-19 Di Jabar

Palembangtalk.com – Wanita Lompat dari Lantai 3 Rumahnya, usai Positif Covid-19 Di Jabar – Seorang wanita muda berinisial A, berusia 23 tahun, yang diduga stres karena positif Covid-19, akhirnya tewas setelah melompat dari lantai tiga rumahnya di Jalan Pekapuran III, Tambora Jakarta Barat. Wanita muda itu sempat dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siloam, usai berusaha bunuh diri pada hari Sabtu kemarin. 

“Kemarin malam kami telah mendapatkan informasi bahwa yang kemarin ada seorang wanita muda mencoba melakukan percobaan bunuh diri itu, saat ini nyatakan telah meninggal dan pemakaman dilakukan sesuai dengan protokol pasien Covid-19 ,” ujar Kapolsek Tambora Komisaris Faruk Rozi saat dihubungi hari Senin, 21 Juni 2021. 

Faruk Rozi juga menjelaskan, korban sempat mendapatkan perawatan intensif di ICU rumah sakit. Namun setelah dirawat sehari, korban berinisial A nyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Baca juga: Kasus Covid-19 Bertambah Parah Di DKI, Anies Perketat Aturan

wanita muda mengalami stres sehingga bunuh diri karena mengetahui dirinya positif covid-19

“Dan untuk mengetahui luka pada korban bunuh diri itu, kita harus menunggu hasil dari rekam pihak medis seperti apa kondisi luka korban bunuh diri tersebut,”terang Faruk. 

Faruk Rozi juga menjelaskan, korban berinisial A sudah menyampaikan rencananya melompat dari lantai tiga itu kepada keluarganya yang tinggal di kota Bekasi.

Ia juga mengabarkan bahwa ia dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes PCR di salah satu klink terdekat. Sehingga membuat wanita muda itu stress dan akhirnya memilih melompat ke lantai 3 rumahnya.

Baca juga: Polisi Tangkap Penjahit Di Kota Batu, yang Telah Cabuli 6 Bocah

“Kemudian keluarganya yang di Bekasi menghubungi keluarga yang ada di Jakarta Barat untuk melihat korban ke rumah korban. Dan Setelah keluarganya di jakarta barat mengecek rumah korban dengan di damping babinkamtibnas, dan saudaranya itu sudah ditemukan terbaring ke bahwa pagar setelah lompat dari lantai 3 rumahnya,” pungkas Faruk. 

Baca juga: Sejoli Pembuang Bayi Dalam Kantong Plastik Di Brebes Kini Di tangkap

wanita muda itu mengalami stres karena di nyatakan positif covid-19 sehingga melompat dari lantai 3 rumahnya.

Kemudian tetangga mendengar suara keras yang jatuh, warga segera keluar dari rumah untuk melihat dari mana asal suara tersebut, selang beberapa waktu kemudian warga melihat wanita muda sudah berlumur darah dan kepalanya mengeluarkan banyak darah.

Menurut kesaksian dari tetangganya, wanita muda yang stres karena mengetahui dirinya positif Covid-19. Kemudian wanita muda itu jatuh dengan posisi kepala terlebih dahulu.

Namun ternyata korban tidak tewas ditempat, dan masih terlihat bergerak dan bernafas sehingga masyarakat setempat segera membawa korba ke RS Husada dan saat ini dipindahkan ke RS Siloam. 

Tetapi beberapa waktu kemudia wanita muda itu dikabarkan bahwa sudah meninggal dunia, karena luka yang di alami korban sangat parah sehingga sulit di obati dan akhirnya meninggal dunia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *