Wanita Supir Taksi Online Asal Medan Ditemukan Tewas di Aceh

Wanita Supir Taksi Online Asal Medan Ditemukan Tewas di Aceh

Palembangtalk.comWanita Supir Taksi Online Asal Medan Ditemukan Tewas di Aceh – Supir Grab wanita berinisial C ditemukan tewas di sekitar tempat wisata Gunung Salak, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, pada hari Minggu (6/6/2021) Sopir taksi online itu diduga korban perampokan dan pembunuhan.

Pada awalnya Supir Grab wanita berinisial C (40) itu berangkat dari medan untuk mengantar penumpangnya ke Aceh pada tanggal (3/6/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan, Supir Grab Wanita berinisial C merupakan korban pembunuhan dan perampokan.

Baca juga: Kebakaran Di Perumnas Depok Jaya, Satu Lansia Tewas Terbakar

AKBP Eko mengatakan supir Grab ini biasa beroperasi di sekitar wilayah Medan, Sumatera Utara. Menurutnya, wanita supir taksi online tersebut sempat dinyatakan hilang sejak hari Kamis (3/6) lalu atau sekitar 4 hari yang lalu.

“Diduga Supir Grab wanita ini adalah korban pembunuhan dan perampokan lalu dibuang ke jurang oleh pelaku,” tambah Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, di Mapolres Lhokseumawe, pada hari Senin (7/6/2021).

“Keluarga korban tersebut sudah empat hari hilang kontak dengan korban.” Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa penumpang yang diantar korban tidak memesan menggunakan aplikasi untuk memesan jasa taksi online berinisial C.

Tetapi Penumpang tersebut menggunakan layanan telepon, diduga korban berinisial C telah mengenal pelaku atau telah menjadi penumpang langganan jasa taksi online korban.

Baca juga: Bos BMKG Soal Skenario Tsunami 30 Meter, Bukan Menakuti!

“Dikarenakan pemesanan taksi online ini tidak menggunakan aplikasi, pelaku yang sebagai penumpang menelepon lewat telepon pribadi korban. Artinya korban sudah pernah kenal atau berlangganan dengan pelaku, Sehingga saat ini kita masih mendalami siapa pelaku tersebut,” ujar Kapolres.

Sebelumnya diberitakan, bahwa mayat wanita berambut pirang itu ditemukan di kawasan wisata Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, pada hari Minggu (6/6/2021).

Mayat wanita ditemukan warga bernama Hasymi (40) yang menjaga jalan lintas KKA – Bener Meriah tepatnya berada di KM 31, pada sekitar pukul 16.00 WIB atau jam 4 sore.

Baca juga: Perampok yang Perkosa Mahasiswi di Makassar Ditangkap Polisi!

“Kita saat ini sedang melakukan penyelidikan siapa penyewa terakhir supir Grab wanita ini,” ungkapnya Eko.

AKBP Eko memastikan anggotanya akan terus menyelidiki kasus ini dan akan terus memburu pelaku pemesan terakhir taksi online itu.

Pelaku pemesan taksi online tersebut sengaja membuang supir Grab online ke dalam jurang di sekitar tempat wisata Gunung Salak, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, pada hari Minggu kemarin, pelaku sengaja berbuat seperti itu agar terlihat sedang terjadi kecelakaan dan seakan-akan masuk ke dalam jurang.

Saat ini pelaku masih memburu pelaku dan masih mencari indentitas pelaku dan juga motif pelaku yang membuang supir online grab tersebut kedalam jurang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *